Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Ulang Tahun ke-18 World of Warcraft Dimeriahkan dengan Rilisnya Dragonflight

Karena itu, pemain dengan banyak karakter akan memiliki banyak cara untuk mengejar ketinggalan di Dragonflight dan di patch pra-ekspansi.

Selama ulang tahun, kedua faksi akan melihat peringkat mereka tumbuh. Mulai tanggal 15 November, fase kedua dari patch pra-ekspansi Dragonflight akan dimulai, dan pemain kemudian dapat membuat Dracthyr Evoker mereka sendiri untuk bermain dan melihat bagaimana mereka masuk ke jajaran Alliance dan Horde.

Meskipun buff pengalaman ulang tahun mungkin menjadi poin diperdebatkan bagi Evokers, penggemar reputasi akan tetap aktif hingga 27 November untuk digunakan pemain sesuai keinginan mereka.

Sekedar untuk diketahui, World of Warcraft sendiri pertama kali diluncurkan pada tanggal 23 November 2004, dengan tujuan untuk mengikuti kesuksesan game strategi sukses Warcraft 3.

Game ini telah menetapkan diri untuk masuk dalam genre MMORPG untuk hampir dua dekade. Sejak itu, game ini telah melalui delapan ekspansi konten dan perubahan, dengan Dragonflight menandai ekspansi kesembilan secara total.

Meskipun World of Warcraft telah mengalami pasang surut selama bertahun-tahun, termasuk segudang kontroversi seputar Blizzard beberapa tahun terakhir, permainan ini masih berjalan karena Dragonflight menandai awal Era Ketiga World of Warcraft, mengantarkan gelombang baru mendongeng dan gameplay ke game.

Dengan tambalan pra-ekspansi yang sudah aktif, segalanya sudah berbeda dalam permainan dari sebelumnya.

World of Warcraft sekarang tersedia untuk PC.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Daftar iPhone yang Masih Kebagian iOS 18, Ada Punyamu?

Apple kembali menghadirkan inovasi terbaru melalui iOS 18. Sistem operasi ini membawa segudang fitur menarik yang membuat pengalaman pengguna iPhone semakin seru.

Roy Minta Kepala BSSN dan Budi Arie Dicopot Usai Data Ditjen Pajak Jebol

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pakar telematika, Roy Suryo merasa geram...

Teguh Sebut Data Ditjen Pajak yang Dijual Bjorka ada Nama Jokowi

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Konsultan keamanan siber sekaligus pendiri Ethical...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru