Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Ulang Tahun ke-18 World of Warcraft Dimeriahkan dengan Rilisnya Dragonflight

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Untuk menandai ulang tahun ke-18 World of Warcraft, Blizzard merayakannya sedikit lebih awal tahun ini. Dengan dirilisnya Dragonflight di akhir bulan yakni tanggal 28 November 2022.

Acara tahun ini dimulai pada 6 November, dan akan berakhir pada 27 November, sehari sebelum peluncuran Dragonflight.

Saat acara berlangsung, pemain dapat melakukan perjalanan melintasi Kalimdor dan Kerajaan Timur untuk melawan bos era Klasik, termasuk Azuregos, Dragons of Nightmare, dan Doom Lord Kazzak untuk mendapatkan kesempatan mendapatkan jarahan yang menguntungkan dan Lencana Timewalking.

Lencana ini dapat ditukarkan di vendor Timewalking di seluruh dunia, dan di Caverns of Time untuk bersenang-senang, item kosmetik seperti kostum, item transformasi sementara, dan banyak lagi.

Setiap ulang tahun, game ini memberikan penghargaan kepada pemain dengan paket pencapaian dan perayaan melalui kotak surat dalam game.

Kotak berisi 18 persen buff untuk pengalaman dan poin reputasi akan diperoleh selama acara. Kekuatan buff selalu sesuai dengan nomor anniversary, dan perayaan tahun ini melanjutkan polanya.

Buff ini memungkinkan pemain yang saat ini tidak berada di level 60 untuk mengejar sedikit lebih cepat sebelum Dragonflight menaikkan batas level menjadi 70.

Namun dengan cara yang sama, nantinya permainan ini tidak akan tumpang tindih dengan rilis ekspansi atau pengalaman leveling Dragonflight sama sekali.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Roy Minta Kepala BSSN dan Budi Arie Dicopot Usai Data Ditjen Pajak Jebol

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pakar telematika, Roy Suryo merasa geram...

Teguh Sebut Data Ditjen Pajak yang Dijual Bjorka ada Nama Jokowi

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Konsultan keamanan siber sekaligus pendiri Ethical...

KAI Catat Peningkatan Volume Kendaraan Parkir di Lima Stasiun

PT Kereta Api Indonesia atau KAI (Persero) melalui KAI Service mencatat adanya peningkatan kendaraan di area parkir stasiun. Setidaknya selama bulan Agustus 2024, peningkatan terjadi di sebanyak lima stasiun yakni Stasiun Gambir, Stasiun Pasar Senen, Stasiun Bandung Selatan, Stasiun Semarang Tawang dan Stasiun Bandung Utara.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru