Wilayah Bali bagian tengah, barat, timur, dan selatan berpotensi mengalami hujan yang dapat disertai angin dan kilat dengan durasi singkat pada siang hingga sore hari.

Di DKI Jakarta, warga diminta mewaspadai potensi hujan disertai kilat atau petir dan angin kencang di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada sore dan menjelang malam hari.

Wilayah Gorontalo diprakirakan menghadapi hujan dengan intensitas sedang hingga lebat disertai angin kencang, sementara Jambi dan Jawa Barat berpeluang mengalami hujan sedang hingga lebat pada pagi hingga malam hari.

Di wilayah Provinsi Jawa Timur, hujan sesaat diprakirakan turun pada pagi hari di Kabupaten Malang, Ponorogo, Pacitan, Trenggalek, dan Sumenep.

Pada siang hingga sore hari, hujan berpotensi terjadi di Kabupaten Lamongan, Bojonegoro, Jombang, Nganjuk, dan Sampang serta Kota Madiun, Blitar, dan Malang.

Malam harinya, hujan diprakirakan turun di Surabaya, Sidoarjo, Bojonegoro, Ngawi, Lumajang, dan Bangkalan.

Kalimantan Barat menghadapi potensi hujan lebat yang disertai kilat dan angin kencang dalam durasi singkat. Kalimantan Selatan juga berpeluang mengalami hujan dengan intensitas yang sama pada siang atau sore hari.

Di Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara, hujan lebat yang dapat disertai angin dan kilat berpotensi terjadi pada malam hingga dini hari.

Selain itu, hujan lebat yang dapat disertai kilat dan angin kencang diprakirakan terjadi di bagian wilayah Provinsi Lampung seperti Lampung Barat, Pesisir Barat, Tanggamus, Pringsewu, Lampung Tengah, Pesawaran, Balam, Lampung Selatan, Lampung Timur, Tulang Bawang, dan Tulang Bawang Barat pada siang dan sore hari serta Lampung Timur, Tulang Bawang, Tulang Bawang Barat, dan Mesuji pada malam hari.

Warga Maluku perlu mewaspadai potensi hujan dengan intensitas sedang hingga lebat di Ambon, Tual, Seram Bagian Timur, Maluku Tenggara, Maluku Tengah, Seram Bagian Barat, Buru, Buru Selatan, dan Kepulauan Aru.