Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Breaking News : Balaikota Bandung Terbakar Hebat

HOLOPIS.COM, BANDUNG – Balaikota Bandung dikabarkan mengalami kebakaran hebat pada Senin (7/11). Kejadian tersebut berlangsung pada pukul 10.30 WIB.

Berdasarkan keterangan dari Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (Diskar PB) Kota Bandung, kebakaran terjadi di Gedung Bappelitbang. Insiden itu pun membuat panik warga yang sedang berolahraga di komplek Balaikota.

Satuan pemadam kebakaran pun dikerahkan untuk mengatasi kobaran api yang terlihat membumbung ke udara yang menimbulkan asap pekat.

Sekedar diketahui Sobat Holopis, bahwa kebakaran yang terjadi di komplek Balaikota Bandung hari ini bukanlah yang pertama kali. Sebelumnya di era Walikota Ridwan Kamil, komplek ini juga pernah mengalami kebakaran.

Sementara itu, di dalam peristiwa hari ini, belum ada keterangan resmi penyebab dari kebakaran tersebut, termasuk apakah ada korban luka atau meninggal dunia di dalamnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Kemenhub Dapat Tambahan Anggaran Senilai Rp6,69 Triliun Tahun 2025

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kementerian Perhubungan (Kemenhub) Republik Indonesia (RI) ...

Apakah Makan Es Bisa Membuat Gemuk?

Makan es, terutama dalam bentuk es krim atau dessert beku, sering kali menjadi camilan yang menyenangkan.

4 Tips Menyelamatkan Diri Dari Badai Berbahaya

Belakangan ini, beberapa wilayah di negara-negara Asia Tenggara dilanda topan dan badai yang berbahaya karena dampak dari pemanasan global.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru