HOLOPIS.COM, JAKARTA – Anggota boyband, Sehun EXO menggelar acara fan meeting sebagai bentuk kerjasamanya dengan brand skincare Whitelab pada hari ini, Minggu (6/11). Acara yang bertemakan “One Memorable Day with Scientist Ganteng” itu diselenggarakan di Laguna Atrium, Central Park dan Tribeca Park, Jakarta.

EXO-L (sebutan fans EXO) pun ramai dan antusias memenuhi area. Namun diketahui, para EXO-L kompak membuat peringatan di media sosial untuk menjaga ketertiban selama acara berlangsung. Mereka bahkan menuliskan tagar #KetemuSehunTertib hingga trending di twitter.

https://twitter.com/Oh_Novi0107/status/1589100410094391296?s=20&t=OS1vozx_duLFyjq_7_4bVA

Tampak para penggemar pun memamerkan kondisi di saat itu yang cenderung masih kondusif atau tidak muncul kericuhan sejauh ini.

Bahkan, walau keramaian itu sampai memenuhi area balkon luar mal akibat penuhnya antrean, EXO-L masih terpantau tertib.

Sebelumnya, penyanyi sekaligus rapper asal Korea itu diketahui berangkat dari Bandara Internasional Korea, Incheon Airport dan tiba di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Sabtu (5/11).

Demi keamanan, Sehun terlihat dijaga cukup ketat, terutama oleh para petugas bandara yang mengelilingi artis Korea tersebut