Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Prediksi Skuad Chelsea vs Arsenal : Zinchenko Tersedia, James Absen

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pertandingan super big match antara Chelsea vs Arsenal akan tersaji di pekan ke-15 Liga Inggris, Minggu (6/11) pukul 19.00 WIB.

Bermain di Stamford Bridge, keduanya baik Arsenal maupun tim tuan rumah Chelsea, diyakini akan turun dengan para pemain terbaiknya demi mendulang poin sempurna.

Kondisi pemain dari kedua tim pun relatif sama, dimana Arsenal harus kehilangan Takehiro Tomiyasu hingga Smith Rowe karena cedera, sedangkan Chelsea kehilangan N’Golo Kante hingga Reece James yang juga karena cedera.

Naman ada sedikit kabar baik untuk Arsenal, dimana pemain andalannya di lini belakang, yakni Oleksandr Zinchenko telah pulih dari cedera dan dikabarkan siap bermain pada laga nanti.

Selain itu, hal menarik juga tertuju pada satu sosok, yakni Aubameyang, mantan bintang Arsenal yang kini berseragam Chelsea tersebut dipastikan tampil nanti malam.

Pertarungan pun diprediksi akan berjalan sengit dengan intensitas yang tinggi. Arsenal wajib memeluk kemenangan agar bisa kembali bertengger di posisi puncak klasemen.

Begitu juga Chelsea, The Blues wajib menang untuk menutupi tiga hasil buruk yang menimpanya dalam tiga pertandingan terakhir mereka di Liga Inggris.

Prediksi Susunan Skuad Chelsea vs Arsenal

Chelsea (3-4-2-1) : Mendy, Koulibaly, Silva, Chalobah, Cucurella, Jorginho, Kovacic, Azpillicueta, Sterling, Mount, Havertz

Arsenal (4-3-3) : Ramsdale, White, Saliba, Magalhaes, Tierney, Odegaard, Partey, Xhaka, Saka, Martinelli, Jesus.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Persib vs Persija : Carlos Pena Ngarep Hasil Terbaik

Duel super big match Persib vs Persija akan tersaji di hari terakhir pekan ke-6 Liga 1 musim 2024/2025. Pelatih Carlos Pena pun berharap bahwa timnya bisa meraih hasil yang terbaik pada laga tersebut.

China Open 2024 : Dejan/Gloria Kandas di Semifinal

Pasangan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja harus angkat koper dari China Open 2024, usai gagal meraih kemenangan di babak semifinal.

Jadwal Liga Inggris Malam Ini : Chelsea hingga Liverpool Main, Palace vs MU

Jadwal Liga Inggris malam ini akan menyajikan sejumlah laga seru, dimana tim-tim top seperti Chelsea, Liverpool hingga Manchester United (MU) akan tampil.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru