Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Prabowo Subianto Dapat Pesan Khusus dari Gus Mus

HOLOPIS.COM, JATENG – Menteri Pertahanan Prabowo Subianto diterima secara khusus saat melakukan silaturahmi ke kediaman KH Ahmad Mustofa Bisri atau Gus Mus.

Dalam kunjungan ke salah satu tokoh ulama di Jawa Tengah tersebut, Prabowo menyatakan bahwa pertemuan ini adalah salah satu dari sekian rencana silahturahmi yang seharusnya sudah dilakukan sejak lama ke Gus Mus.

“Saya sudah lama niat untuk sowan silaturahmi. Terakhir mungkin sudah delapan atau sembilan tahun lalu. Jadi sudah niat beberapa kali waktunya nggak cocok,” kata Prabowo Subianto dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Minggu (6/11).

Dalam ertemuan yang berlangsung di Kelurahan Leteh, Rembang, Jawa Tengah itu pun, Prabowo mengaku mendapatkan sejumlah petuah dari Gus Mus.

“Kita hanya sowan sebagai sesepuh, sebagai kiai, minta masukan-masukan untuk yang terbaik ke depan,” bebernya.

Prabowo yang didampingi Ahmad Muzani itu juga mengatakan, dirinya mendapatkan pesan khusus dari Gus Mus untuk masa depan negara.

“Beliau selalu ingatkan kita untuk selalu bertindak mementingkan negara, mementingkan yang besar, mementingkan rakyat dan negara. Bertindak sebagai negarawan, itu pesan beliau selalu ke saya dari dulu,” terangnya.

Mantan Danjen Kopassus itu kemudian menambahkan, mengenai dukungan pada Pemilu 2024 mendatang, sosok Gus Mus sudah lebih tahu sosok yang mumpuni.

“Tidak perlu disinggung, kadang-kadang pak kiai sudah mengerti,” tutupnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Tawuran di Bekasi Tewaskan Seorang Remaja

HOLOPIS.COM, BEKASI - Seorang remaja berinisial  WS tewas terkena...

KPK Dalami Penempatan Dana Taspen ke Sejumlah Sekuritas

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengungkap penempatan...

Rugi Puluhan Juta Rupiah, Pengusaha Karawang Lapor Proyek Fiktif ke Polres

Ferry Dharmawan, seorang pengusaha asal Karawang, melaporkan dugaan penipuan dan penggelapan yang dilakukan oleh pria berinisial EA ke Polres Karawang. Dugaan tersebut terkait proyek fiktif yang menyebabkan kerugian materiil bagi Ferry, setelah ia menyerahkan uang puluhan juta rupiah.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru