Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

KPK Masih Analisis Hasil Pengeledahan Terkait Kasus Lukas Enembe

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) hingga saat ini masih melengkapi sejumlah alat bukti terkait perkara untuk tersangka Lukas Enembe.

Kepala Bagian Pemberitaan KPK, Ali Fikri menyatakan, dari hasil pengeledahan yang dilakukan beberapa waktu lalu di Papua, yakni di rumah kediaman pihak terkait perkara dan 2 kantor perusahaan swasta,pihaknya mendapatkan sejumlah bukti tambahan.

“Dari lokasi tersebut, ditemukan dan diamankan adanya berbagai dokumen dan bukti elektronik yang diduga memiliki keterkaitan dengan pembuktian perkara ini,” kata Ali dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Minggu (6/11).

Ali pun menjelaskan, dari hasil pengeledahan tersebut, penyidik tengah melakukan analisa terkait perkara gratifikasi Gubernur Papua Lukas Enembe.

“Analisa lebih lanjut dari hasil kegiatan dimaksud,” imbuhnya.

Penyidik KPK pun sebelumnya diketahui telah memeriksa Lukas Enembe sebagai tersangka pada Jumat (4/11) lalu di kediaman pribadinya.

Sembari melakukan pemeriksaan, penyidik kemudian melakukan penggeledahan untuk mencari bukti terkait perkara tindak pidana korupsi.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Santri Habib Rizieq Disiram Air Panas Seniornya Sendiri, Kasus Ditangani Polres Bogor

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Juru bicara Habib Rizieq Shihab, Aziz...

Polres Jaksel Benarkan Nikita Mirzani Jemput Loly untuk Visum

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pasca melaporkan Vadel Badjideh ke Polres Metro Jakarta...

Jerry Massie Sarankan Budi Arie Mundur, Tak Becus Urus Serangan Siber dan Judol

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Direktur eksekutif Political and Public Policy...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru