Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Waduh, Konser NCT 127 Dibubarkan Karena Banyak Penonton Pingsan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Konser boyband asal Korea Selatan, NCT 127 berakhir tak kondusif dan menyebabkan banyak penonton tak sadarkan diri alias pingsan. Hal tersebut karena area standing di lokasi dipenuhi dengan penonton yang berdesakan.

“30 orang pingsan,” demikian penjelasan dari polisi yang bertugas di sana kepada Holopis.com, Jum’at (4/11).

Akibatnya, konser pun harus dihentikan di tengah jalan sebelum kekacauan semakin parah.

Menurut penjelasan dari pihak kepolisian, pembubaran ini sudah sesuai dengan perjanjian antara pihak polisi serta promotor jika terjadi kericuhan selama konser berlangsung.

“Ini demi keamanan, sesuai dengan perjanjian antara kami dengan promotor, acara dihentikan,” demikian penjelasan dari pihak kepolisian.

Sebagai informasi, sebelum dibubarkan karena berakhir ricuh, konser ini juga sempat dihantui kabar hoaks bom yang akan meledak di lokasi konser.

Namun setelah dilakukan penyisiran lokasi oleh polisi, tidak ditemukan bahan peledak apapun, dan konser pun berjalan dengan lancar di awal-awal mulai saat pukul 19.00 WIB tadi.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ciyeeee, Aurelie Moeramans Dilamar Tyler Bigenho

Aktris Indonesia Aurelie Moeramans baru saja dilamar oleh kekasihnya, Tyler Bigenho.

Jennifer Coppen Sarankan Lolly Diruqyah

Selebgram Jennifer Coppen ikut terseret kasus Lolly, anak Nikita Mirzani, yang saat ini menjadi perbincangan hangat netizen.

Netizen Minta Jennifer Coppen Doakan Lolly di Tanah Suci Agar..

Jennifer Coppen diminta netizen untuk ikut mendoakan Lolly, anak Nikita Mirzani, selagi ia sedang umroh di tanah suci.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru