HOLOPIS.COM, JAKARTA – Liverpool saat ini tengah dihadapi masalah serius soal kebugaran para pemainnya, terlebih The Reds butuh stamina ekstra saat pertandingan Tottenham vs Liverpool di pekan ke-15 Liga Inggris tiba.

Mengingat, Liverpool wajib bangkit dari keterpurukan yang saat ini tengah membelenggu mereka di Liga Inggris.

Liverpool dalam lima pertandingan terakhirnya saja di Liga Inggris, hanya bisa meraih dua kemenangan, dan tiga lainnya menderita kekalahan.

Liverpool juga telah menelan dua kekalahan secara beruntun di Liga Inggris. Maka dari itu, kebugaran pemain menjadi penting bagi The Reds untuk bisa mengarungi kompetisi lebih baik lagi ke depannya.

Saat ini Liverpool dikabarkan harus kehilangan tiga pemain intinya pada laga melawan Tottenham nanti.

Dikutip Holopis.com dari situs resmi Liverpool, Sabtu (5/11), tiga pemain inti yang harus absen karena cedera tersebut yaitu Luis Diaz, Diogo Jota dan Joel Matip.

Menariknya, dua dari mereka yakni Luis Diaz dan Joel Matip sama-sama menderita cedera dalam waktu yang sama, yaitu saat Liverpool kalah melawan Arsenal.

Luis Diaz mengalami cedera serius pada bagian lutut, dan diperkirakan absen selama beberapa minggu ke depan. Sedangkan Joel Matip dilaporkan masih dalam masa pemulihan.

Sementara Diogo Jota menderita cedera otot betis, dan akan absen dalam waktu yang cukup lama.

Meski begitu, Liverpool masih berpeluang untuk bisa meraih poin, setidaknya hasil imbang sudah layak didapat The Reds kontra Tottenham.