Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

GP Ansor Kecewa DWP Jualan Tiket Sebelum Izin Keluar

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sekretaris Pengurus Wilayah Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor) DKI Jakarta, Sulton Mu’minah menyampaikan rasa kecewanya atas sikap manajemen event festival musik Djakarta Warehouse Project (DWP) yang telah melakukan penjualan tiket, sementara sampai saat ini perizinan kegiatan tersebut belum dikeluarkan oleh otoritas terkait.

“DWP belum dapat izin, seharusnya penyelenggara mengurus perijinan dahulu baru menjual tiket,” kata Sulton kepada Holopis.com, Sabtu (5/11).

Oleh sebab itu, Sulton pun meminta agar kepolisian dan pemerintah Provinsi DKI Jakarta melakukan peninjauan ulang terhadap agenda yang akan digelar pada tanggal 9 sampai 11 Desember 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat itu.

Terkait komitmen peredaran narkoba yang terjadi di dalam pegelaran musik tersebut, Sulton berharap agar panitia penyelenggara mengeluarkan statemen resmi sebagai bentuk keterbukaan atas sikap mereka terhadap potensi peredaran narkoba jenis apapun di dalam acara tersebut.

“Pihak DWP harus bisa menjamin di dalam tidak terjadi peredaran gelap narkoba,” pungkasnya.

Harga tiket DWP 2022 yang dipublikasi di akun Instagram resmi mereka :

https://www.instagram.com/p/CkLMbi2Sof1/

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Dugaan Kebocoran Data, DJP Imbau Wajib Pajak Jaga Keamanan Data

Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kementerian Keuangan (Kemenkeu) membantah adanya dugaan kebocoran data pada sistem mereka. Hal itu sebagaimana disampaikan Direktur Penyuluhan, Pelayanan, dan Hubungan Masyarakat DJP, Dwi Astuti.

Jokowi Salahkan Keteledoran Manusia Penyebab Kebocoran Data Terjadi Lagi

Presiden Jokowi (Joko Widodo) menanggapi terjadinya kembali fenomena kebocoran data yang kali ini adalah data NPWP Kementerian Keuangan.

DJP Bantah 6 Juta Data NPWP Bocor

Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kementerian Keuangan (Kemenkeu) membantah adanya dugaan kebocoran 6 juta data Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP).
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru