Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Boyband ATEEZ Donasikan 100 Juta Won untuk Korban Tragedi Itaewon

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Boyband asal Korea Selatan ATEEZ memberikan donasi sebesar 100 juta won (sekitar 1.1 miliar rupiah) untuk membantu para korban tragedi Itaewon di hari Sabtu (29/10) lalu.

“Para member ATEEZ sangat berduka atas insiden ini. Mereka memutuskan untuk meberikan donasi ini untuk memberikan bantuan kepada keluarga korban, serta mereka yang terluka,” demikian diucapkan pihak agensi, KQ Entertainment yang dikutip Holopis.com dari Soompi, Sabtu (5/11).

Para member ATEEZ yang terdiri dari Wooyoung, San, Jeong Yun Ho, Park Seong Hwa, Kim Hong Joong, Song Min Gi, Choi Jong Ho, Kang Yeo Sang pun mengucapkan bela sungkawa kepada mereka yang kehilangan pada tragedi ini.

Seperti diberitakan Holopis.com sebelumnya, distrik Itaewon Seoul dipenuhi banyak orang saat merayakan festival Halloween.

Desak-desakan di gang sempit pun terjadi dan memakan korban jiwa sebanyak 156 orang.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Netflix Umumkan Aktor Toph di Serial Avatar : The Last Airbender

Netflix akhirnya mengumumkan siapa yang akan memerankan karakter Toph di season berikutnya Avatar: The Last Airbender.

Ciyeeee, Aurelie Moeramans Dilamar Tyler Bigenho

Aktris Indonesia Aurelie Moeramans baru saja dilamar oleh kekasihnya, Tyler Bigenho.

Jennifer Coppen Sarankan Lolly Diruqyah

Selebgram Jennifer Coppen ikut terseret kasus Lolly, anak Nikita Mirzani, yang saat ini menjadi perbincangan hangat netizen.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru