Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

VIRAL : Diduga Oknum Tenaga Kesehatan Lakukan Live TikTok Saat Operasi

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Tenaga kesehatan bekerja di bawah sumpah jabatan terkait rahasia pasien yang ditangani olehnya. Berbeda dengan oknum nakes satu ini yang diduga melakukan live streaming saat berjalannya operasi.

Terlihat dalam sebuah foto tangkapan layar saat live di media sosial TikTok dengan akun @satriaaaa_, ada 3 orang nakes yang sedang mengoperasi pasien yang akan melahirkan di ruang operasi.

“Bisa-bisanya ada nakes live pas lahiran??? astaga nakes indo gini amat Yaa Tuhan,” tulis akun twitter @tanyarlfes yang mengunggah foto tangkapan layar saat live TikTok dan menjadi viral di media sosial, seperti dikutip oleh Holopis.com, Jumat (4/11).

Sontak unggahan tersebut menjadi sasaran empuk bagi netizen Indonesia yang langsung menghujat oknum nakes pemilik akun @satriaaaa__. Bahkan, ada di antara netizen yang langsung menelusuri akun TikToknya dan mengatakan bahwa saat ini akun tersebut sudah mengganti nama dan menutup kolom komentarnya.

“Nih dia ganti nama akun dan matiin komen. Sebelumnya ada yang komen nyebut nama RS nya, kalau ngga salah nyebut RS di sulawesi selatan,” ujar akun @sinjaeshin yang kemudian ia ralat ternyata RS Martapura di Sumatera Selatan berdasarkan video unggahan lain di akun yang saat ini bernama @satriiaa_11 tersebut.

https://twitter.com/Sinjaeshin/status/1588211827674316800?t=H0DwTHj26972gJd-9cvKrw&s=19

“Laporin bisa ga si gila banget dia cari cuan di tengah seseorang yang berjuang antara hidup dan mati,” komentar akun @soursweetgummy.

“Bukanya di setiap koridor rs itu ada poster, dilarang mengambil foto, video, rekaman suara. Terus dibawahnya ada UU apa gitu kalo bisa dipidanakan?” tanya akun @suwitipai.

Hingga kini belum ada informasi mengenai kebenaran nama dan lokasi rumah sakit tempat oknum tenaga kesehatan tersebut praktek, apakah benar di RSUD Martapura Sumatera Selatan atau bukan.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Apakah Makan Es Bisa Membuat Gemuk?

Makan es, terutama dalam bentuk es krim atau dessert beku, sering kali menjadi camilan yang menyenangkan.

4 Tips Menyelamatkan Diri Dari Badai Berbahaya

Belakangan ini, beberapa wilayah di negara-negara Asia Tenggara dilanda topan dan badai yang berbahaya karena dampak dari pemanasan global.

5 Khasiat Buah Anggur Merah, Manis dan Banyak Manfaat Baik

Siapa sih yang tidak suka dengan anggur merah? Anggur merah adalah buah yang bukan hanya lezat tetapi juga kaya akan manfaat kesehatan.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru