HOLOPIS.COM, BANTEN – Selama beberapa hari harus mendekam di penjara, aktris Nikita Mirzani mengeluh mengalami sakit hingga harus dilarikan ke Rumah Sakit.

Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Banten, Masjuno beralasan, pihaknya sudah mendapatkan surat dokter untuk memberikan ijin kepada yang bersangkutan dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Banten di Jalan Serang-Pandeglang.

“Pihak rutan bersurat dengan Kejari Serang mengenai kondisi bersangkutan yang sakit. Sudah ditindaklanjuti Kejari Serang, tadi dikawal kepolisian dan Kejari, sudah dibawa ke rumah sakit,” kata Masjuno dalam keterangan yang dikutip Holopis.com, Jumat (4/11).

Masjuno pun beralasan bahwa dirinya belum mengetahui sampai kapan Nikita Mirzani berada di Rumah Sakit. Hal tersebut dikarenakan status Nikita masih sebatas sebagai tahanan titipan dari Kejaksaan Negeri Serang.

“Itu bukan domain kita, selebihnya dengan Kejari Serang,” kilahnya.

Seperti diketahui bahwa berkas perkara Nikita Mirzani pun sudah dinyatakan lengkap oleh Kejaksaan Negeri Serang. Oleh karena itu, dalam waktu dekat pihaknya akan segera melakukan pelimpahan berkas ke pengadilan.