Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Arsenal Sikat Zurich 1-0 Tanpa Balas

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Arsenal sukses mengandaskan perlawanan sengit dari FC Zurich, dengan skor tipis 1-0 tanpa balas di Stadion Emirates pada laga terakhir babak penyisihan grup Liga Europa, Jumat (4/11) waktu dini hari.

Bermain di rumah sendiri, Arsenal tampil menekan sejak awal pertandingan. Intensifnya serangan The Gunners terpaksa membuat Zurich bertahan sedemikian rupa.

Gol tunggal Arsenal baru lahir di menit 17, dimana Kieran Tierney sukses melesatkan tendangan fantastis dari luar kotak penalti.

Pasca gol, permainan relatif tak mengalami perubahan. Arsenal dengan segala pemain berbakatnya tetap mengendalikan jalannya pertandingan.

Begitu juga ketika bermain di babak kedua, Arsenal terus tampil menekan. Namun Zurich memiliki bebelapa peluang dari hasil serangan baliknya, meski tak berhasil berbuah gol, hal itu jadi ancaman nyata bagi The Gunners.

Alhasil, kemenangan 1-0 cukup untuk membawa Arsenal lolos ke babak 16 besar Liga Europa dengan status juara Grup A.

Tercatat, Arsenal mengoleksi 15 poin dengan lima kali kemenangan dan satu kali kekalahan. Sementara pesaing terdekatnya yakni PSV, lolos ke babak 16 besar Liga Europa dengan status runner-up grup.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

PSSI Punya Komitmen Kuat Dalam Pembangunan Timnas Sepakbola Putri, Gak Membeda-bedakan!

PSSI berkomitmen untuk membangun sepakbola nasional, tanpa membeda-bedakan mana putri atau pun putra. Komitmen tersebut ditandai dengan disediakannya anggaran senilai Rp 36 Miliar untuk membangun tahap awal sepakbola putri.

China Open 2024 : Jonatan Christie Goodbye!

Jonatan Christie harus angkat koper dari China Open 2024, usai takluk atas wakil tuan rumah Weng Hong Yang di babak semifinal

China Open 2024 : Fikri/Daniel Terhempas di Semifinal!

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin harus angkat koper dari China Open 2024, usai kandas di babak semifinal.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru