Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

PSG Genggam Status Runner Up Grup H Lolos ke 16 Besar Liga Champions

HOLOPIS.COM, JAKARTA – PSG harus puas melaju ke babak 16 besar Liga Champions dengan status runner-up Grup H, meski menang lawan Juventus 2-1 di partai pamungkas babak penyisihan grup, Kamis (3/11) waktu dini hari.

Hal itu terjadi karena Benfica yang merupakan pesaing terdekatnya di Grup H, sukses meraih kemenangan telak 6-1 atas Maccabi Haifa.

Sehingga, agresifitas gol PSG secara otomatis disamai oleh Benfica yakni 16. Sebelumnya diketahui bahwa, jarak defisit angka keduanya cukup jauh, dan meyakini jika PSG lah yang akan keluar sebagai juara grup.

Grup H Liga Champions
Grup H Liga Champions.[Foto : Tangkapan Layar Sofa Score]

Sebagai informasi, dalam pertandingan Juventus melawan PSG, Les Parisiens sejatinya sangat kesulitan untuk bisa mencetak gol ke gawang Si Nyonya Tua.

Namun para punggawa PSG dengan segala pemain bintangnya, mampu memanfaatkan peluang dengan baik. Gol pertama Les Parisiens lahir di menit 13 oleh Kylian Mbappe, melalui assist Lionel Messi.

Tak rela begitu saja, Juventus yang memeluk status tuan rumah langsung bereaksi, dan gol pun tercipta di menit 39 oleh Bonucci.

Kemudian gol kedua PSG baru tercipta di meni 69 oleh Mendes, melalui assist Mbappe. Torehan tersebut sekaligus menutup keunggulan Lionel Messi dkk atas Juventus di partai terakhir babak penyisihan grup Liga Champions dini hari tadi.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Manchester City vs Arsenal : Guardiola Cuman Mau Main Bagus, Gak Peduli Soal Poin

Duel super big match antara Manchester City vs Arsenal akan tersaji di Liga Inggris pekan ini. Manajer Pep Guardiola pun menekankan timnya untuk tampil sebagus mungkin, tidak menjadikan keunggulan poin sebagai motivasi.

Bali United Enggan Remehkan Malut United, Coach Teco Sebut Lawan Punya Kualitas

Bali United dijadwalkan bakal melakoni laga tandang kontra Malut United pada pekan ke-6 Liga 1. Pelatih Serdadu Tridatu, Stefano Cugurra atau biasa disebut coach Teco enggan meremehkan lawannya itu sekali pun berstatus sebagai tim promosi.

Erik ten Hag Janji Kenangan Buruk Lawan Palace Gak akan Terulang!

Manajer Manchester United Erik ten Hag berjanji pertandingan melawan Crystal Palace nanti akan berbeda dari sebelumnya, dimana Setan Merah dilibas habis 4-0 tanpa balas di Selhurst Park musim lalu.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru