Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Prediksi Skuad Arsenal vs Zurich : Bukayo Saka Dipastikan Tampil

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pertandingan Arsenal vs Zurich akan tersaji di partai pamungkas babak penyisihan grup Liga Europa, Jumat (4/11) pukul 03.00 WIB.

Bermain di Stadion Emirates, Arsenal selaku tuan rumah dipastikan turun dengan kekuatan penuh, demi mengamankan satu tiket ke babak 16 besar Liga Europa, dengan status juara Grup A.

Diketahui, Arsenal sendiri saat ini sedang bersaing dengan pesaing terdekatnya, yakni PSV di papan klasemen Grup A, dimana The Gunners hanya unggul dua poin dari klub asal Belanda tersebut.

Hasil kemenangan menjadi harga mati yang harus didapat, pasalnya hasil imbang tak cukup mempertahankan posisi Arsenal di puncak klasemen.

Maka dari itu, pemain-pemain seperti Gabriel Martinelli, Bukayo Saka, Martin Odeegard, Gabriel Jesus dan lain sebagainya diyakini sudah dipersiapkan sang manajer, Mikel Arteta pada laga dini hari nanti.

Mikel Arteta pun sebelumnya menyampaikan bahwa, pemain bintangnya yakni Bukayo Saka dipastikan hadir membela Arsenal.

“Bukayo Saka baru saja melewatkan satu atau dua sesi dan baik-baik saja hari ini,” kata Arteta, dikutip Holopis.com dari situs resmi Arsenal, Kamis (3/11).

Peluang menang pun terbuka lebar untuk Arsenal, mengingat The Gunners memiliki rekor apik saat pertemuan pertamanya di Liga Europa September lalu, dengan kemenangan 2-1.

Prediksi Susunan Skuad Arsenal vs FC Zurich

Arsenal (4-3-3) : Ramsdale, Tierney, Magalhaes, Tomiyasu, Holding, Lokonga, Partey, Odegaard, Saka, Martinelli, Nketiah

FC Zurich (3-4-1-2) : Brecher, Kamberi, Katic, Aliti, Boranijasevic, Selnaes, Conde, Guerrero, Marchesano, Aiyegun, Okita.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jabar Juara Umum PON XXI Aceh-Sumut 2024, Simak Torehan Medalinya

Jabar (Jawa Barat) secara resmi keluar sebagai juara umum PON XXI Aceh-Sumut 2024, dengan perolehan medali emas terbanyak, disusul DKI Jakarta dan Jatim (Jawa Timur) di posisi dua dan tiga.

Juventus vs Napoli : Ajang Reuni Motta dengan Conte

Duel big match antara Juventus vs Napoli akan berlangsung di lanjutan Serie A. Pertandingan tersebut menjadi menarik karena tidak hanya soal gengsi, melainkan jadi ajang reuni juga bagi kedua pelatih yakni Thiago Motta dengan Antonio Conte.

PON XXI Aceh-Sumut 2024 Resmi Ditutup, Acara Berlangsung pun Meriah

PON XXI Aceh-Sumut 2024 telah resmi ditutup, hal itu ditandai dengan upacara closing ceremony yang berlangsung di Kompleks Stadion Harapan Bangsa (SHB), Banda Aceh, Jumat (20/9) malam WIB.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru