HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kamera CCTV memang kerap merekam aktivitas-aktivitas yang tak biasa. Seperti rekaman CCTV satu ini, yang memperlihatkan aktivitas seorang pria yang tak biasa alias tak lazim.

Dalam video rekaman CCTV yang beredar di media sosial TikTok, terlihat seseorang pria memakai pakaian sweater berwarna coklat dan berhijab berjalan menyusuri jalan setapak di sebuah komplek perumahan.

Dari jauh, orang berhijab yang juga mengenakan masker ini memang tampak seperti seorang wanita. Ia terlihat menyusuri jalan setapak seorang diri, sambil memainkan ponselnya.

Setelah beberapa saat tak terpantau CCTV, ia kembali muncul dengan berjalan ke arah yang berlawanan. Nampak seorang wanita yang juga mengenakan hijab menyusul orang tersebut dari belakang.

Setelah berjalan cukup jauh dan hilang dari pantauan CCTV pertama, dua orang ini kembali terlihat dari pantauan CCTV lainnya.

Pemandangan tak terduga terlihat di sini. Setelah melihat situasi jalan yang sepi, orang yang berpakaian sweater coklat itu melepas jilbab merah mudanya. Ternyata, orang yang ada di balik jilbab ini rupanya seorang pria, bukan wanita.

Usut punya usut, pria tersebut rela menyamar menjadi wanita hanya untuk menjemput sang kekasih tanpa ketahuan orang tua.

Duh, ada-ada saja ya Sobat Holopis. Lihat videonya.