HOLOPIS.COM, JAKARTA – Keluarga Yosua memperingatkan Ferdy Sambo dkk untuk mengakui secara jelas mengenai motif pembunuhan berencana yang telah mereka lakukan.

Ibu Yosua, Rosita Simanjuntak menegaskan, Ferdy Sambo telah mengambil putra tersayangnya dengan cara yang cukup kejam. Dia pun kemudian membandingkan apabila itu dialami oleh ibu Ferdy Sambo.

“Bapak punya ibu lahir, dari seorang ibu, Bapak juga seorang ciptaan Tuhan. Karena itu, mohon segera sadar, bertobatlah, Pak,” kata Rosita dalam persidangan di PN Jakarta Selatan, Selasa (1/11), seperti dipantau Holopis.com, Rabu (2/11).

“Tetesan darah anakku itu, jeritan tangisan anakku, mungkin ini tidak terlupakan dari hati seorang ibu yang susah payah melahirkan membesarkan anakku yang sudah Bapak hancurkan,” sambungnya.

Rosita pun kemudian mengingatkan akan ada ganjaran setimpal yang akan diberikan kepada Ferdy Sambo apabila dia tidak mau mengakui perbuatannya yang sebenarnya.

“Segera sadar, bertobat. Hidup ini tidak kekal dan abadi. Kalau Tuhan kehendaki, semua akan musnah. Apa yang kita kita tabur akan kita tuai,” tegasnya.

Diketahui sebelumnya bahwa orangtua dari Brigadir Yosua dihadirkan sebagai saksi dalam persidangan untuk terdakwa Ferdy Sambo serta Putri Candrawathi.