HOLOPIS.COM, JAKARTA – Aktris Korea Selatan Im Soo Hyang menuliskan sebuah surat untuk mengungkapkan rasa bela sungkawa atas kepergian aktor Lee Ji Han.

Seperti diketahuim Lee Ji Han meninggal dunia dalam tragedi Itaewon, yang terjadi pada Sabtu malam (29/10) waktu Korea Selatan.

“Ji Han, kau harus lebih bahagia di tempat yang baru. Kemarin, aku seharusnya syuting seharian denganmu, tetapi setelah aku mendengar kabar itu, kami semua berkumpul untuk penghormatanmu,” tulis Im Soo Hyang di Instagramnya @hellopapa11, dikutip Holopis.com, Selasa (1/11).

Im Soo Hyang pun menjelaskan momen mencekam saat mereka medenganr kabar sedih tersebut.

“Tidak ada yang bisa berbicara. Semua pada terdiam,” tulis Im Soo Hyang.

Im Soo Hyang pun mengatakan tim nya akan tetap bekerja lebih keras setelah kepergian Lee Ji Han, agar mendiang Lee Ji Han bisa merasa bangga dengan timnya dari tempat yang lebih baik.

“Aku harap kau sekarang sudah tenang,” tulisnya.

Seperti diberitakan Holopis.com sebelumnya, Aktor dan mantan kontestan Produce 101 Season 2, Lee Ji Han meninggal dunia dalam tragedi Itaewon.

Lee Ji Han pertama kali masuk ke dunia hiburan saat ia menjadi kontestan di Produce 101 Season 2 di tahun 2017.

Kemudian ia memulai debut aktingnya saat membintangi drama web Today Was Another Nam Hyun Day. Lee Ji Han juga sempat menjadi bintang iklan salah satu merk kopi ternama di Indonesia. Lee Ji Han meninggal dunia di usianya yang ke-24 tahun.