Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Selamat Datang Bulan November 2022

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Alhamdulillah, Horeee… November telah tiba. November adalah bulan ke 11 (sebelas) di dalam kalender masehi. Bulan ini biasanya disebut sebagai bagian dari kuartal ketiga di dalam dominasi perhitungan periodik.

Segenap redaksi Holopis.com mengucapkan selamat datang bulan November 2022. Banyak yang perlu di isi sepanjang bulan ini, tujuannya adalah untuk perbaikan diri dan memperkuat hubungan silaturrahmi antar sesama anak bangsa. Jangan sampai bulan November lebih buruk daripada bulan Oktober ke belakang. Jadikan bulan ini sebagai bulan yang lebih baik untuk menuju bulan selanjutnya yang lebih baik dan membahagiakan lagi.

Ada banyak momentum di bulan November ini. Yuk baca Daftar Hari Besar November 2022, Saatnya Peringati Hari Pahlawan.

Bagi masyarakat Indonesia, ada hari besar yang sangat bersejarah dan tidak boleh dilupakan di bulan November, salah satunya adalah Hari Pahlawan Nasional yang akan tiba pada tanggal 10 November nanti. Ini adalah sejarah besar bangsa Indonesia, yang mana ada sebuah pertempuran yang berlangsung di Surabaya pada tahun 1945 silam. Peristiwa tersebut diawali dengan insiden perobekan Bendera Merah Putih Biru di atas Hotel Yamato pada 19 September 1945.

Selain itu, momentum di bulan November yang tidak boleh dilewatkan adalah Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) yang akan berlangsung pada tanggal 11 November. Biasanya, momentum tersebut akan dimanfaatkan oleh para pedagang khususnya pegiat e-Commerce akan membuat program belanja online murah melalui platform mereka.

Selamat datang November Ceria.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Viral Tren ‘Gak Bisa Yura’ Bikin Netizen Dapat Momen Curcol

Baru-baru ini, bagian reff dari lagu "Risalah Hati" sering digunakan sebagai latar musik video TikTok untuk tren "gak bisa Yura".

Susunan Skuad Arsenal vs Manchester United di Laga Praseason

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pertandingan sengit antara Arsenal vs Manchester...

Dompet Dhuafa Sukses Tebar Hewan Kurban 1444 H, Sasar 1,7 Juta Lebih Penerima Manfaat

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ketua Panitia Tebar Hewan Kurban...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru