HOLOPIS.COM, JAKARTA – Member boyband BTS, RM telah umumkan persiapan album solonya yang akan dirilis pada akhir November (25/11) mendatang. Pengumuman tersebut disampaikan langsung oleh Bighit, pihak agensi BTS.

RM will be releasing a solo album, and he is currently in preparation,” jelas Bighit, yang dikutip Holopis.com dari situs Soompi.com, Selasa (1/11).

Setelah perilisan musik member lainnya, J-Hope dengan album berjudul Jack In The Box tahun ini (15/7) dan Jin dengan single The Astronaut bulan lalu (28/10), bulan ini menjadi giliran RM untuk merilis solo.

Sampai saat ini, judul dari solo album RM yang bernama asli Kim Namjoon itu belum diketahui.

Selain pengumuman solo album, RM juga dikabarkan akan menjadi tuan rumah sebuah program acara hiburan TV yang berjudul “The Dictionary Of Useless Knowledge” bersama seorang sutradara film, Jang Hang Joon.

Sebagai informasi, para member BTS sedang dalam masa fokus di karir masing-masing mengikuti jadwal wajib militer (wamil) mereka yang akan datang. Jin BTS dikonfirmasi menjadi anggota boyband pertama yang akan menjalani dinas wamil Korea Selatan tersebut.