HOLOPIS.COM, JAKARTA – Terjadi penembakan di Amerika Serikat (AS) saat malam Halloween, yang menyebabkan satu orang meninggal dunia dan 20 orang lainnya mengalami luka serius.

Dikutip Holopis.com dari Reuters, Selasa (1/11), kepolisian AS menyampaikan bahwa penembakan tersebut terjadi di dua kota dalam waktu yang bersamaan, yakni di Kansas City dan Chicago.

Kepolisian dari Kepala Polisi Kansas City, Karl Oakman menyatakan bahwa di Kansas City tujuh orang tertembak, dan satu diantaranya tewas.

“Penembakan terjadi di sebuah rumah, dimana di dalamnya terdapat 70-100 remaja yang tengah berpesta,” kata Oakman.

Sementara di Chicago, menurut Inspektur Polisi Chicago, David Brown mengatakan bahwa terdapat 14 orang yang terluka dalam sebuah penembakan tersebut, dimana dua diantaranya merupakan anak-anak dan seorang remaja.

Dari tujuh yang terluka, tiga diantaranya teridentifikasi masih di bawah umur, dan kini berada dalam kondisi kritis.

“Dua penembak, bepergian dengan SUV gelap, menembaki sebuah kelompok yang berdiri di persimpangan. 13 terkena tembakan, sementara satu ditabrak kendaraan,” kata Brown.

Meski begitu, sampai saat ini tak ada informasi mengenai tambahan korban meninggal dunia tragedi malam Halloween berdarah tersebut.