Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Liam Hemsworth Dihujat Habis-habisan Gegara Gantikan Henry Cavill di The Witcher

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Meskipun sama-sama tampan dan gagah, tetapi Liam Hemsworth tampaknya tak semudah itu dapat menggantikan Henry Cavil dalam memerankan karakter ikoniknya, Geralt of Rivia di serial Netflix The Witcher.

Meskipun bukan rahasia umum lagi bahwa Henry Cavill akhirnya kembali fokus dalam memerankan karakter legendaris Superman, banyak fans yang tidak menyangka bahwa ini berarti Henry akan meninggalkan serial suksesnya, The Witcher.

Para penggemar The Witcher langsung diguncangkan dengan kabar mantan suami Miley Cyrus ini akan memerankan karakter Geralt, si pria kekar berambut silver tersebut.

“Sebagai penggemar Witcher, saya sangat senang bisa mendapatkan kesempatan memerankan Geralt of Rivia. Henry Cavill sudah memerankan karakter Geralt dengan luar biasa,” kata Liam mengumumkan kabar itu di Instagramnya @liamhemsworth, dikutip Holopis.com (31/10).

Meskipun Liam adalah aktor ternama dan memiliki banyak penggemar, namun adik dari Chris Hemsworth ini tampaknya harus berusaha keras demi bisa memuaskan penggemar dalam memerankan Geralt.

Hal itu terlihat dari kolom komentar Liam yang penuh dengan keraguan netizen apakah Liam bisa menggantikan Geralt yang sudah sangat sukses diperankan Henry.

“Hanya begitu saja, aku jadi tidak mau lagi lanjut nonton setelah Season 3,” kata @__karolina_anna__.

“Jadi nggak mau nonton lagi,” tulis @burn_book.

“Ini sama saja seperti ada yang menggantikan Jack Sparrow (karakter ikonik yang diperankan Johnny Depp). Tidaaak!” kata @romaysariley.

Sobat Holopis masih mau nonton The Witcher nggak nih sesudah Henry Cavill digantikan Liam Hemsworth?

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jennifer Coppen Sarankan Lolly Diruqyah

Selebgram Jennifer Coppen ikut terseret kasus Lolly, anak Nikita Mirzani, yang saat ini menjadi perbincangan hangat netizen.

Netizen Minta Jennifer Coppen Doakan Lolly di Tanah Suci Agar..

Jennifer Coppen diminta netizen untuk ikut mendoakan Lolly, anak Nikita Mirzani, selagi ia sedang umroh di tanah suci.

Amanda Rawles Mimpikan Laura Anna, Netizen Merinding

Film Laura  yang mengangkat kisah mendiang selebgram Laura Anna sukses membuat banyak netizen terharu.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru