HOLOPIS.COM, JAKARTA – Setelah kasus KDRT yang melibatkan nama Rizky Billar dan Lesti Kejora menyita perhatian publik. Tampaknya kabar baru dari Rizky dan belum juga usai.

Setelah membuat banyak netizen kesal dengan keputusan Lesti mencabut kembali laporan KDRT terhadap suaminya, perusahaan hiburan keduanya, Leslar Entertainment dikabarkan gulung tikar.

“Leslar Entertainment telah bubar karena Lesti dan Billar kini fokus dengan rumah tangga mereka,” kata Boril yang merupakan road manager Lesti Kejora, kepada Holopis.com, Selasa (1/11).

Menurut Boril, tim Leslar Entertainment pun tetap menghargai dan memberikan dukungan kepada Lesti dan Rizky yang saat ini sedang fokus dengan keluarganya.

“Memang mereka mua fokus ke keluarga,” lanjut Boril.

Namun, Boril mengatakan meskipun perusahaannya telah tutup, Lesti Kejora dan Rizky Billar masih menjaga hubungan yang baik dengan para mantan karyawannya.

“Masih sempat main bola, komunikasi dan silaturahmi baik-baik saja,” kata Boril.

Seperti diberitakan Holopis.com sebelumnya, Lesti membuat heboh publik setelah muncul laporan KDRT terhadap dirinya yang dilakukan oleh Rizky Billar.

Namun setelah Rizky dijadikan tersangka, Lesti Kejora menyabut laporan KDRT oleh suaminya. Lesti menyebutkan anak adalah alasannya tak mau melanjutkan proses hukum terhadap suami.