Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Kevin Aprilio Bantah Ikut Bisnis Trading Net89

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Musisi dan pebisnis muda, Kevin Aprilio membantah telah terlibat di dalam penipuan robot trading platform Net89 usai diduga ikut serta dalam mempromosikan platform tersebut melalui media sosial dan zoom meeting.

Dalam satu kesempatan, keyboardis Vierratale ini mengaku hanya mempromosikan platform robot trading tersebut tanpa dibayar sama sekali oleh pemilik Net89 yang merupakan temannya sendiri.

“Saya bantu teman saya aja. Saya nggak terima uang teman saya. Ini bukan yang gimana, dia bisnis asuransi, punya Indomaret juga, karena pandemi dia cari peruntungan di bisnis lain. Jadi saya bantuin,” kata Kevin Aprilio saat menggelar konferensi pers di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan seperti dikutip Holopis.com, Senin (31/10).

Ia hanya sekedar menyampaikan testimoni saja terkait dengan platform trading tersebut.

“Testimoni kayak biasa ucapin selamat ulang tahun, kayak restoran baru buka, itu ya kayak testimoni aja,” imbuhnya.

Putra dari pasangan Addie MS dan Memes itu, tak merasa terkejut saat mengetahui jika platform yang sudah berdiri selama lima tahun lamanya itu adalah sebuah platform yang ilegal.

“Saya promosikan di tahun kelima. Net98 sudah berdiri sejak 2017. Ada dugaan ilegal, saya sendiri kaget, memang menurut saya tidak fair kalau saya disalahkan lantaran mempromosikan sesuatu yang ilegal,” tutur Kevin Aprilio.

“Karena awalnya legal, tapi ada sesuatu di berikutnya kan saya nggak tahu,” sambungnya.

Lebih lanjut, ia juga tak menyangka jika dalam pertemuan terbatas di zoom meeting tersebut ada yang merekamnya dan menyebarkan video tersebut hingga menjadi viral.

“Saya cuma testimoni di Zoom meeting teman saya. Itu hanya berisi 20 sampai 30 orang. Ternyata direkam dan diviralin. Di bisnis jaringan itu sangat biasa banget,” ujar Kevin Aprilio.

“Sebenarnya cuma internal saja itu. Bukan video bagus gitu. Itu cuma divideo aja. Saya nggak terima duit, Rp 1 pun nggak ada,” tegasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ferry Koto Puji Gielbran Masuk PKB, Sindir Anies Baswedan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Influencer Ferry Koto memberikan reaksi positif...

SBY Main ke Rumah Prabowo, Diajak Ngopi Sambil Diskusi

Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berkunjung ke kediaman presiden terpilih Prabowo Subianto di Jl Kertanegara No. 4 Jakarta Selatan, Kamis (19/9).

Indra Septiarman Sudah Ngaku Bunuh Nia

HOLOPPIS.COM, JAKARTA - Kapolres Padang Pariaman, AKBP Ahmad Faisol...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru