HOLOPIS.COM, JAKARTA – Hylo Open 2022 Super 300 merupakan rangkaian terakhir tur Eropa yang dilakoni oleh atlet bulu tangkis terbaik di dunia. Ada Lima wakil Indonesia yang akan berlaga di hari pertama babak 32 Hylo Open 2022 Super 300, yang berlangsung di Saarlandhalle, Jerman, pada Selasa (1/11).

Indonesia dipastikan mengirim 11 wakilnya untuk merebut gelar juara di Hylo Open 2022, usai gagal mendapatkan hasil terbaik di Denmark Open 2022 dan French Open 2022.

Ganda putri Indonesia, Febriana D.Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi (Ana/Tiwi) hingga pasangan Leo/Daniel akan bertanding di hari pertama babak 32 besar. Laga pembuka akan dimulai pukul 09.00 waktu setempat, atau pukul 15.00 WIB.

Pasangan Ana/Tiwi akan menghadapi wakil asal China Zhang Shu Xian/Zheng Yu di court 1. Selanjutnya, di court 2 ada 3 wakil Indonesia yang akan bertanding yakni pasangan Muh Shohibul Fikri/Bagas Maulana akan melawan wakil China Taipei Lee Jhe Huei/Yang Po Hsuan.

Pasangan ganda campuran Rinov Rivaldy/Pitha H.Mentari akan bertemu wakil tuan rumah Jones Ralfy Jansen/Linda Efler. Wakil ganda campuran lainnya, Zachariah J.Sumanti/Hediana Julimarbela akan menantang wakil Denmark Mathias Thyrri/Amalie Magelund. Di court 3, ganda putra Indonesia Leo Rolly Carnando/Daniel Martin akan melawan ganda putra Azerbaijan, Ade Resky Dwicahyo/Azmy Qowimuramadhoni.

Untuk selengkapnya, berikut jadwal hari pertama babak 32 besar Hylo Open 2022, Selasa (1/11).

Court 1

  • (Match 11/WD) : Febriana D.Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi (Indonesia) VS Zhang Shu Xian/Zheng Yu (China/4).

Court 2

  • (Match 6/MD) : Muh Shohibul Fikri/Bagas Maulana (Indonesia/8) VS Lee Jhe Huei/Yang Po Hsuan (China Taipei).
  • (Match 7/XD) : Rinov Rivaldy/Pitha H.Mentari (Indonesia/7) VS Jones Ralfy Jansen/Linda Efler (Jerman)
  • (Match 11/XD) : Zachariah J.Sumanti/Hediana Julimarbela (Indonesia) VS Mathias Thyrri/Amalie Magelund (Denmark).

Court 3

  • (Match 1/MD) : Leo Rolly Carnando/Daniel Martin (Indonesia) VS Ade Resky Dwicahyo/Azmy Qowimuramadhoni (Azerbaijan).