Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Elon Musk Minta Akun Centang Biru Bayar Rp 300 Ribu Per Bulan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Setelah berhasil membeli Twitter, Elon Musk berencana menaikkan biaya Twitter Blue. Dari yang awalnya hanya US$4,99 per bulan atau Rp 77 ribu, akan naik jadi US$19,99 atau Rp 311 ribu.

Dikutip Holopis.com dari The Verge, Senin (31/10), bagi pengguna yang sudah terverifikasi diharuskan berlangganan selama 90 hari. Jika tidak, maka mereka akan kehilangan centang biru.

Proyek tersebut, ditargetkan dalam tenggat waktu hingga 7 November. Jika tidak selesai, maka karyawan yang ditugaskan untuk mengerjakannya akan dipecat.

Sebelumnya, bos baru Twitter ini telah memberikan sinyal perubahan dalam memverifikasi akun dan menangani bot. “Seluruh proses verifikasi sedang diubah,” ujar Musk.

Casey Newton dari Platformer pertama kali melaporkan bahwa Twitter sedang mempertimbangkan untuk membebankan biaya untuk verifikasi.

Meskipun baru tiga hari mengakuisisi Twitter, Musk telah bergerak cepat untuk membuat perubahan di Twitter. Langkah pertama adalah dengan mengubah berandanya.

Dengan bantuan insinyur Tesla yang dia bawa ke Twitter sebagai penasihat, dia juga merencanakan PHK massal yang ditujukan untuk manajer menengah dan insinyur yang belum lama ini berkontribusi pada basis kode.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

iOS 18 Meluncur, Lakukan Hal Ini Sebelum Update!

Apple telah resmi meluncurkan sistem operasi terbaru untuk smartphone iPhone mereka, yakni iOS 18. iOS anyar dari raksasa teknologi Amerika Serikat ini membawa segudang fitur baru dan peningkatan performa yang menarik.

Daftar iPhone yang Masih Kebagian iOS 18, Ada Punyamu?

Apple kembali menghadirkan inovasi terbaru melalui iOS 18. Sistem operasi ini membawa segudang fitur menarik yang membuat pengalaman pengguna iPhone semakin seru.

Roy Minta Kepala BSSN dan Budi Arie Dicopot Usai Data Ditjen Pajak Jebol

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pakar telematika, Roy Suryo merasa geram...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru