HOLOPIS.COM, JAKARTA – Jadwal French Open 2022 hari ini telah memasuki babak final, beberapa pemain papan atas dunia seperti Viktor Axelsen dari tunggal putra, hingga Carolina Marin dari tunggal putri pun sukses menempatkan diri di partai puncak.

Viktor Axelsen akan melakoni perang saudara sesama Denmark kontra Rasmus Gemke di final French Open 2022 nanti.

Pertandingan itu pun menjadi kesempatan emas untuk Viktor Axelsen meraih titel French Open 2022, demi menutupi hasil buruk yang dideritanya saat di Denmark Open 2022 sebelumnya.

Kemudian dari sektor tunggal putri, Carolina Marin akan kembali mendapatkan ujian, kali ini pemain Spanyol tersebut ditantang wakil China, He Bing Jiao di final.

Ada pun wakil Eropa lainnya, yakni Robin Tabeling/Selena Piek dari Belanda, yang secara mengejutkan sukses mencapai babak final French Open 2022.

Pencapaian itu didapat usai Robin/Selena sukses mengandaskan satu-satunya wakil Indonesia di sektor ganda campuran, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati tiga set 17-21, 21-13 dan 21-12.

Pada babak final, Robin/Selena pun akan kembali diuji ketangkasannya, dimana mereka akan ditantang pasangan kuat asal China, Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong.

Untuk selengkapnya, berikut ini jadwal lengkap babak final French Open 2022, Minggu (30/10) pukul 01.00 waktu setempat atau pukul 18.00 WIB.

Court 1

  • (Match 1/MS) : Viktor Axelsen (Denmark/1) vs Rasmus Gemke (Denmark)
  • (Match 2/WD) : Tan Pearly/Thinaah Muralitharan (Malaysia) vs Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara (Jepang/4)
  • (Match 3/XD) : Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong (China/3) vs Robin Tabeling/Selena Piek (Belanda)
  • (Match 4/WS) : Carolina Marin (Spanyol/4) vs He Bing Jiao (China/8)
  • (Match 5/MD) : Satwiksairah Rankireddy/Chirag Shetty (India/7) vs Lu Ching Yao/Yang Po Han

Pertandingan final French Open 2022 akan disiarkan melalui INews TV, atau melalui platform streaming RCTI plus.