HOLOPIS.COM, JAKARTA – Menteri Pertahanan RI, Prabowo Subianto memberikan sejumlah bantuan kepada Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI).

Bantuan yang diberikan, mulai dari pemberian puluhan mobil operasional, termasuk bantuan pembersihan ribuan masjid yang ada di Indonesia.

“Pembersihan masjid saya langsung bantu, saya mau ikut karena ini menunjukan tanggung jawab yang besar,” kata Prabowo Subianto dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Sabtu (29/10).

“Ini juga menunjukan kejelian bahwa umat bertanggung jawab atas kebersihan tempat ibadah umat,” sambungnya.

Prabowo juga menegaskan bahwa, apa yang ia lakukan adalah sebuah bentuk kepeduliannya terhadap kegiatan keagamaan yang berdampak besar bagi masyarakat.

“Inilah karena itu, saya langsung, saya bantu, apa yang bisa saya bantu,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua Umum DPP Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI), Said Aldi Al Idru, sosok Prabowo Subianto merupakan tokoh yang peduli dengan kebersihan umat. Dimana Prabowo juga ikut dalam pergerakan BKPRMI untuk merawat kebersihan 100 ribu masjid di seluruh Indonesia.

Dengan kinerja seperti itu, Aldi kemudian menyampaikan doa agar Prabowo menjadi presiden pada 2024 dan melanjutkan kepemimpinan Joko Widodo.

“Ini harus menjadi apresiasi, tokoh yang hari ini menteri pertahanan saja bisa membantu kita 25 unit bagaimana nanti kalau jadi presiden mungkin lebih Insyallah kita doakan,” kata Said.

Said pun membacakan pantun sekaligus berisi doa agar Prabowo mempimpin Indonesia pada 2024 mendatang.

“Kalau hari ini memancing ikan, dapat juga si ikan sarden, kalau hari ini menteri pertahanan Insyallah 2024 jadi presiden,” seru Aldi yang disambut gemuruh pada tamu undangan.