Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

PSSI Desak PT LIB untuk Laksanakan RUPS

HOLOPIS.COM, JAKARTA – PSSI ikut serta mendesak PT Liga Indonesia Baru, atau PT LIB untuk sesegera mungkin melaksanakan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS).

Hal tersebut tertuang dalam pernyataan resmi PSSI di laman resminya, seiring dengan Exco Emergency Meeting di kantor PSSI, Jumat (28/10).

Dalam agenda Exco Emergency Meeting, PSSI membahas mengenai Kongres Luar Biasa (KLB). Selain itu, RUPS PT LIB pun dikabarkan turut masuk dalam pembahasan.

“Rapat Exco juga meminta PT Liga Indonesia Baru (LIB) untuk melaksanakan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) sesuai proses hukum yang dialami Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita,” tulis pernyataan Federasi, dikutip Holopis.com dari situs resmi PSSI, Sabtu (29/10).

Sebelumnya, Ketua Umum (Ketum) PSSI juga menyampaikan harapannya bahwa hal ini bisa jadi pertimbangan para pemangku kepentingan.

“Kami berharap keputusan ini dapat menjadi pertimbangan bagi para pemangku kepentingan kiranya dapat membantu diputarnya kembali kompetisi LIga 1, Liga 2 dan Liga 3 yang selama ini menjadi nafas dan marwah sepak bola di tanah air,” kata Iriawan.

Diketahui, dalam agenda meeting tersebut, PSSI menyampaikan ke muka publik bahwa pihaknya akan melakukan KLB, namun dengan mengikuti ketentuan yang ada.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Dejan/Gloria Lolos ke Semifinal Usai Sikat Wakil Malaysia

Pasangan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai tampil ciamik di babak perempat final.

Jadwal China Open 2024 Hari Ini : 5 Wakil Indonesia Main

China Open 2024 memasuki babak perempat final, Indonesia pun akan menampilkan lima wakilnya di fase tersebut. Simak jadwal selengkapnya di artikel ini

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru