HOLOPIS.COM, JAKARTA – Mantan tersangka kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), Rizky Billar kembali berulah hingga menjadi viral di media sosial.

Dimana dalam aksinya kali ini, suami dari Lesti Kejora tersebut diduga membahayakan warga saat mengemudikan mobil dengan kecepatan tinggi.

Dalam sebuah rekaman video yang beredar dan dikutip Holopis.com, Sabtu (29/10), terdengar suara emak-emak yang sedang merekam kejadian pasca Rizky kebut-kebutan di dalam sebuah komplek perumahan.

Nampak si perekam mengambil penampakan sebuah Alphard berwarna putih yang diduga kendaraan yang dibawa oleh Rizky.

Selain itu, emak-emak tersebut juga terus berbicara kesal atas aksi Rizky yang nekat kebut-kebutan dan membahayakan warga sekitar.

Dalam video tersebut, Rizky juga nampak tengah ditegur oleh seorang pria yang diduga kepala lingkungan komplek tempat Rizky Billar memacu kendaraannya dengan kecepatan tinggi.

Sementara itu, sampai dengan saat ini pun dari pihak Rizky Billar belum memberikan pernyataan lebih lanjut atas peristiwa tersebut.

Rizky Billar pun sampai dengan saat ini diketahui masih menjadi sorotan pasca aksi KDRT nya terhadap Lesti Kejora.

Lesti pun kemudian malah memutuskan mencabut laporan terhadap Rizky Billar yang sudah masuk penjara dengan alasan anak.

Polisi pun kemudian mengambil jalan restorative justice untuk menyelesaikan perkara KDRT yang kemudian banyak menuai reaksi negatif dari para penggiat HAM terkait penanganan KDRT.

https://www.instagram.com/reel/CkR3ZTVDJg7/?igshid=YmMyMTA2M2Y=