HOLOPIS.COM, JAKARTA – Jin BTS baru saja ikut tampil di Konser Coldplay yang merupakan bagian dari tur mereka, Music of The Sphere World Tour 2022-2023 di Argentina pada hari Jum’at (28/10). Mereka menampilkan lagu yang baru saja dirilis dengan judul “The Astronaut”.

Penampilan Jin itu diumumkan Coldplay seminggu lalu (20/10) di akun official Instagram mereka.

It’s official! Jin of BTS will bethe Special Guest at the Live Broadcast from Buenos Aires, which is showing in 3,500+ cinemasworldwide on October 28/29. Jin is joining theband toperform his new single The Astronaut, which was co-written by Coldplay,” tulis Coldplay yang dikutip Holopis.com dari akun instagramnya @coldplay, Sabtu (29/10).

Lagu The Astronaut itu juga baru rilis di hari yang sama. Lirik yang ditulis oleh Jin bersama Coldplay itu menceritakan tentang perasaan Jin kepada Army.

“Lagu ini penuh dengan rasa terima kasih serta kasih sayang kepada Army yang membuatku bersinar,” sebut Jin yang dikutip Holopis.com dari akun YouTube Tongtongculture, Sabtu (29/10).

Namun, lagu tersebut menjadi lagu terakhir Jin sebelum ia memulai dinas wajib militer (wamil).

Sebelumnya diketahui, Bighit mengumumkan rencana member BTS untuk mengikuti dinas militer. Jin menjadi anggota pertama yang akan mengikuti wamil, dan terjadwal setelah ia merilis lagunya dengan Coldplay.