BerandaKesehatanSex EducationHai Ladies, Ini Trik Jitu Manjakan Mr P

Hai Ladies, Ini Trik Jitu Manjakan Mr P

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Untuk memanjakan suami tentu tak cukup dengan hanya memasak enak maupun dipijit saja. Sobat Holopis tentu perlu tahu bagaimana memanjakan suami, khususnya penis alias Mr P suami yang menjadi jagoan ketika di ranjang.

Namun sebelum membahas bagaimana cara memuaskan Mr P suami, tahukah Sobat Holopis kalau organ intim pria yang kerap juga disebut si adik bisa memanjang hingga dua kali ukuran normalnya ketika ereksi?

IKLANIN AJA

Pada saat ereksi, otot-otot yang menopang penis akan mengeras, dan aliran darah juga akan memenuhi ruang-ruang yang ada pada tubuh penis. Di saat itulah suami telah terangsang dan siap berhubungan intim.

Adapun untuk memanjakan Mr P agar ereksi lebih kuat dan cepat tercapai tentu memerlukan trik-trik khusus. Berikut trik-triknya :

Boob jobs

Trik yang pertama adalah boob jobs. Trik yang satu jni merupakan bagian dari foreplay alias pemanasan. Pada permainan, Sobat Holopis bisa mengawali permainan kali ini dengan memassage lembut mr. P dengan payudara Sobat.

Give him oral

Sebagian besar wanita mungkin enggan melakukan teknik bercinta yang satu ini. Namun percayalah, para suami Sobat Holopis akan sangat kegirangan saat Anda memberikan service oral.

Apabila Sobat berminat, kuasai gerak mulut, gigi dan lidah Sobat Holopis saat melakukannya. Buat Mr P happy dengan perpaduan goyangan ketiga organ tubuh tersebut.

Jika Anda masih bingung apakah ia menikmatinya atau tidak, jangan malu bertanya pada suami bagian mana yang harus dikulum, dihisap atau disentuh.

Mainkan frenulumnya

Frenulum adalah bagian sensitif pria yang terdapat di bagian bawah kepala mr. P. Biasanya bagian ini sedikit ditutup dengan rambut.

Nah, Sobat Holopis bisa memainkannya dengan disentuh dengan lidah. Teknik ini akan membawa pasangan Sobat serasa terbang hingga ke langit ke tujuh.

Beralihlah ke perineum

Jika frenulum membuatnya lemas, Sobat Holopis tak boleh berhenti di situ saja. Beralihlah ke perineum. Perineum adalah jeda ruangan yang terletak di antara testikel dan anus.

Cara memanjakannya adalah dengan memijat area ini lembut dan memberikan tekanan dengan jemari.

Remas testikelnya

Kebanyakan, pria senang apabila ‘bolanya’ ini dimainkan. Pria merasakan sensasi luar biasa apabila Anda membuai, membelai, menjilat atau menghisap bagian bola-bolanya.

Namun, hati-hati ya ladies. Jangan sampai menggigit atau menarik keras-keras karena rasanya tidak nyaman dan sakit.

Nah itulah trik jitu memanjakan Mr P suami. Dengan sejumlah trik tersebut, dijamin suami Sobat Holopis makin puas dengan pelayanan Sobat sebagai istri.

Selamat mencoba Holopis.com !!

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Bukan Cuma soal Hasrat, Begini Manfaat Masturbasi untuk Kesehatan Mental

Tahukah kamu bahwa di balik stigma negatif tentang masturbasi, ternyata menyimpan segudang manfaat bagi kesehatan mental?

5 Posisi Seks Ini Manjur untuk yang Kepingin Anak Perempuan

Menentukan jenis kelamin anak bisa menjadi keinginan tersendiri bagi banyak pasangan. Meskipun tidak ada metode yang sepenuhnya dapat menjamin hasilnya, beberapa teori dan praktik telah diajukan untuk meningkatkan kemungkinan memiliki anak perempuan.

Tips Dapatkan Anak Sesuai Gender yang Diidamkan

Meskipun tidak ada jaminan pasti, namun terdapat beberapa tips yang dapat membantu meningkatkan peluang untuk mendapatkan anak sesuai dengan gender yang diharapkan.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
[wpcode id="333643"]

HOLOPIS FEEDS