HOLOPIS.COM, JAKARTA – Mantan Presiden Amerika Serikat (AS), Donald Trump beri pujian soal Elon Musk yang baru ini membeli platfrom Twitter. Sebelumnya, Elon diketahui telah resmi membeli perusahaan Twitter seharga $44 miliar pada Kamis silam (27/10).

Trump menyampaikan rasa syukurnya terhadap hal ini dan menyebut mantan pemegang twitter gila.

“Saya sangat senang bahwa Twitter sekarang berada di tangan yang waras, dan tidak akan lagi dijalankan oleh orang gila radikal kiri dan maniak yang benar-benar membenci negara kita,” kata Trump yang dikutip Holopis.com dari situs Geo.tv pada Sabtu, (29/10).

CEO Tesla itu juga mengindikasikan akan cabut ban atau larangan akun Twitter Trump yang berlaku pasca serangan di US Capitol mengenai tuduhan hasutan pemimpin Partai Republik itu.

Namun, Trump tak menyebutkan apakah ia ada maksud untuk kembali ke media sosial tersebut, bahkan tak beri komentar soal hal terkait.

Sebagai informasi, Elon Musk menyatakan niatnya untuk membeli media sosial tersebut dalam unggahan akun twitter pribadinya @elonmusk pada Kamis, (27/10).

Seorang CEO itu sebutkan, pembeliannya itu adalah untuk selamatkan kemanusiaan dan kepentingan masa depan peradaban. CEO Twitter sebelumnya, Parag Agrawal dan Kepala Keuangan, Ned Segal pun resmi tinggalkan perusahaan.