HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kamera CCTV atau kamera pengawas merekam pertarungan 2 (dua) ras terkuat di bumi, yakni emak-emak dan kucing oyen (orange). Video rekaman CCTV itu pun dibagikan oleh akun TikTok @syahcaaaaa.

Dalam video tersebut, menunjukkan seorang ibu-ibu alias emak-emak berpakaian daster mendekati seekor kucing oyen yang berada di pinggir jalan. Ternyata emak berdaster itu berusaha untuk mengusir kucing dengan cipratan air.

Terlihat dalam video rekaman CCTV itu, emak-emak tersebut terus menerus menciprati kucing oyen dengan air yang dibawanya dalam ember.

Merasa tak terima dengan perlakuan itu, si kucing oyen pun marah dan menyerang balik ketika emak-emak berdaster itu berbalik arah untuk meninggalkannya.

Terlihat kucing oyen itu melakukan perlawanan dari arah belakang dengan mencengkram daster bagian bawah yang dikenakan emak-emak tersebut.

Cengkeraman itu membuat emak-emak berputar-putar untuk berusaha melepaskan cengkeraman si kucing oren hingga akhirnya tersungkur di tengah jalan.

Keadaan berbalik, emak-emak berdaster itu pun lari terbirit-birit meninggalkan embernya yang tergeletak begitu saja.

Nah, menurut Sobat Holopis, siapakah pemenang dari pertarungan 2 ras terkuat di bumi ini? tonton video