HOLOPIS.COM, JAKARTA – Barcelona dikabarkan tengah mengincar beberapa pemain potensial, untuk menggantikan Sergio Busquets di bursa transfer Januari mendatang.

Dikutip Holopis.com dari ESPN, Jumat (28/10), Barcelona dilaporkan tengah membidik dua gelandang yakni Martin Zubimendi dari Real Sociedad, dan Ruben Neves dari Wolverhampton Wanderers.

Untuk Zubimendi, Barcelona bertekad mendatangkannya meski ia baru menandatangani kontrak baru bersama Real Sociedad, dimana klausul pelepasannya diperkirakan mencapai 60 juta Euro.

Sementara Ruben Neves menjadi mungkin untuk bisa didatangkan Barcelona, pasalnya Blaugrana memiliki hubungan yang cukup istimewa dengan agen pemain Wolves tersebut, Jorge Mendes.

Laporan itu juga mengklaim bahwa, tujuan Barcelona mengincar Zubimendi dan Neves sekaligus untuk mengantisipasi kemungkinan hengkangnya Frenkie de Jong.

Namun, sebelumnya De Jong menegaskan bahwa ia ingin bertahan di Barcelona meskipun ada tekanan dari klub untuk menerima transfer atau setuju untuk mengurangi gajinya.

Diketahui, Sergio Busquets dan de Jong menjadi dua gelandang yang gencar diisukan hengkang dari Barcelona di bursa transfer nanti.

Terutama Busquets, dimana kontraknya akan berakhir pada musim panas mendatang, dan belum ada pembicaraan lebih lanjut sampai saat ini mengenai kontraknya.