HOLOPIS.COM, JAKARTA – Para artis cantik berstatus janda ini kecantikannya tidak usah diragukan lagi. Tak lekang oleh waktu, semakin bertambah usia, penampilan mereka justru semakin matang dan menawan.

Mulai dari Aura Kasih hingga Wulan Guritno, nama-nama ini tetap menjadi perbincangan dan perhatian meskipun semakin banyak pentolan nama-nama baru di industri hiburan Indonesia.

Berikut nama-nama artis cantik berstatus janda yang dirangkum oleh Holopis.com.

Aura Kasih

Aura Kasih
Aura Kasih. [Foto: Instagram/@aurakasih]
Jika mendengar nama Aura Kasih, khususnya kaum Adam pasti langsung mengingat kecantikan wajah dan lekukan tubuhnya yang sempurna. Wanita bernama lengkap Sanny Aura Syahrani ini lahir pada tanggal 26 Februari 1988.

Ia kini berstatus janda, setelah cerai dari pria asal Brazil bernama Eryck Amaral.

Wulan Guritno

Wulan Guritno
Wulan Guritno. [Foto: Instagram/@wulanguritno]
Arits berkepala 4 yang sering dijuluki hot momma di Instagram ini telah lama menjanda setelah berpisah dari Attila Syach di tahun 2021 dan bercerai dari Adilla Dimitri di tahun 2021.

Wulan Guritno pun masih terlihat awet muda dan masih membaut para wanita iri dengan penampilan menggodanya di foto-foto Instagram.

Sophia Latjuba

Sophia Latjuba
Sophia Latjuba. [Foto: Instagram/@SophiaLatjuba]
Siapa sih yang tidak setuju bahwa Sophia Latjuba adalah salah satu artis tercantik di Tanah Air dengan rahasia awet muda yang masih dicari banyak orang.

Gagal menikah 2 kali dari Indra Lesmana, kemudian Michael A. Villarreal, kecantikan Sophia Latjuba tak juga luntur ditambah dengan body goals-nya.

Gisella Anastasia

Gisella Anastasia
Gisella Anastasia. {Foto: Instagram/@gisellaanastasia]

Giselle Anastasia resmi menjanda usai bercerai dengan Gading Marten pada tahun 2013 lalu. Dari pernikahan keduanya, mereka dikaruniai anak perempuan bernama Gempi.

Di akun Instagramnya, Gisel sering menggunggah momen-momen bersama anak semata wayangnya, Gempi. Dari foto-foto tersebut, Gisel terlihat awet muda dan sering berolahraga untuk menjaga kesehatan.