HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani menyebut Prabowo Subianto dihormati di kancah internasional sebagai Menteri Pertahanan. Ia yakin Indonesia akan menjadi lebih baik jika Prabowo menjadi presiden Indonesia berikutnya.

“Dalam kancah internasional, Prabowo selalu dihormati sebagai Menteri Pertahanan dari republik besar,” kata Muzani kapada Holopis.com, Rabu (27/10).

Muzani mengatakan pemimpin perlu memiliki visi yang jelas menghadapi situasi tidak menentu seperti saat ini. Visi itu harus diimbangi karakter pimpin yang kuat, tegas, dan disegani oleh negara-negara di dunia.

Karena itu, Ia menilai Prabowo adalah orang yang tepat untuk memimpin Indonesia ke depan.

“Kalau kemampuan itu kemudian ditingkatkan dalam kursi kepresidenan. Insya Allah bangsa Indonesia akan lebih baik ke depan. Wis Wayahe Prabowo Presiden,” ujar Muzani.

Muzani mengatakan Prabowo hanya ingin melihat masyarakat Indonesia tersenyum menatap masa depan bila diberi kesempatan untuk memimpin Indonesia. Bila rakyat tersenyum, maka kondisi rakyat tentunya akan baik pula. Namun, lanjut dia, kondisi itu bisa terwujud apabila persatuan dan kesatuan bisa tercipta.

“Kalau rakyat senyum mengahadapi masa depan, itu artinya dia optimis bahwa anaknya bisa sekolah, anaknya bisa berobat, dan anaknya mudah mendapat pekerjaan,” tutup Muzani.

“Itu sebabnya mengapa Pak Prabowo memutuskan untuk bekerjasama dengan Presiden Jokowi. Karena beliau menyadari bahwa kegotongroyongan diperlukan dalam membangun dan memajukan bangsa kita,” tambahnya.

Partai Gerindra telah mendeklarasikan Prabowo Subianto sebagai calon presiden yang bakal diusungnya di Pilpres 2024.