Selasa, 17 September 2024
Selasa, 17 September 2024

Napoli Juara Grup A Liga Champions Usai Tekuk Rangers 3-0

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Napoli terus menebar kejutan, kali ini skuad asuhan Luciano Spalletti tersebut sukses menjuarai Grup A Liga Champions, usai mengandaskan Rangers 3-0 tanpa balas, Kamis (27/10) dini hari tadi.

Tercatat, Napoli sampai saat ini mengemas 15 poin, dengan rekor tak terkalahkan selama babak penyisihan grup Liga Champions dimulai.

Napoli unggul tiga poin atas Liverpool yang berada di peringkat kedua, dengan defisit agresifitas gol sebanyak lima angka.

Pencapaian tersebut tentu merupakan prestasi tersendiri bagi Napoli, meski masih memiliki satu pertandingan sisa melawan Liverpool di partai pamungkas Liga Champions pekan selanjutnya.

Namun setidaknya, puncak klasemen sudah ada digenggaman Napoli, dan nampaknya sulit digeser Liverpool walau pun pada laga pekan depan nanti kalah dari The Reds.

Mengingat, Liverpool wajib menang dengan skor minimal 6-0 atas Napoli apabila ingin memastikan langkahnya dengan status juara Grup A.

Diketahui, dalam pertandingannya melawan tim juru kunci Rangers, Napoli sudah membuat dua gol di babak pertama melalui Giovanni Di Lorenzo pada menit ke-11 dan 16. Kemudian satu gol lainnya dicetak di menit 80 oleh Leo Ostigard.

Hasil kemenangan tersebut juga menjadi modal penting untuk melawan Liverpool di Liga Champions pekan depan.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ducati Pilih Marc Marquez, Bos Pramac Bela Jorge Martin

Jorge Martin yang gagal menambah poin di seri MotoGP san Marino 2024, sempat terpukul karena tim pabrikan Ducati lebih memilih Marc Marquez untuk menjadi teman setim Francesco bagnaia.

PSSI Terjunkan Wasit Liga 1 Buntut Insiden Pemukulan Wasit di PON XXI Aceh-Sumut 2024

PSSI mengambil langkah cepat merespon insiden pemukulan wasit di cabang olahraga (cabor) PON XXI Aceh-Sumut 2024. Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Arya Sinulingga pun menegaskan pihaknya akan menerjunkan wasit Liga 1 dan Liga 2 untuk memimpin jalannya laga.

Arteta Full Senyum Arsenal Menangi Derby London Utara Lagi

Pelatih Mikel Arteta mengaku senang Arsenal kembali meraih kemenangan di markas Tottenham Hotspur pada duel super big match bertajuk Derby London Utara tersebut.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru