HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kekalahan Barcelona 0-3 dari Bayern Munchen di Liga Champions disesalkan betul oleh Xavi Hernandez, selaku manajer Blaugrana.

Bahkan, Xavi Hernandez mengakui Barcelona saat ini levelnya berada di bawah Bayern, dimana hal itu terbukti dalam pertandingannya di Camp Nou.

“Hari ini kami (red-Barcelona) tidak bisa bersaing, kami tidak bisa mencapai level mereka (red-Bayern Munchen),” ungkap Xavi, dikutip Holopis.com dari Marca, Kamis (27/10).

Selain itu, Xavi Hernandez juga menyampaikan bahwa skuadnya mendapat pengaruh psikologis sebelum bermain, sehingga tak bermain optimal.

Diketahui, permainan Barcelona begitu buruk saat melawan Bayern Munchen, Kamis (27/10) dini hari tadi.

Tercatat, Barcelona selaku tuan rumah hanya melepaskan dua tendangan ke gawang selama pertandingan, dan dua tendangan tersebut merupakan shots off target.

Berbanding terbalik dengan Bayern Munchen, yang mampu melepaskan delapan tendangan on target dan lima diantaranya off target.

Maka tidak heran bahwa, hal tersebut menjadi catatan tersendiri untuk Xavi Hernandez. Hasil kekalahan itu pun membuat Barcelona tersingkir dari Liga Champions, dan akan masuk ke Liga Europa.