HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pemain andalan sekaligus kapten Liverpool, Jordan Henderson harus ditarik ke luar lapangan saat melawan Ajax karena mengalami cedera serius. Kondisinya pun dipertanyakan, karena ia harus membela Inggris di Piala Dunia 2022 Qatar November nanti.

Kabar cederanya Jordan Henderson juga telah dikonfirmasi langsung oleh manajer Liverpool, Jurgen Klopp pasca pertandingan melawan Ajax di Liga Champions, Kamis (27/10) berakhir.

“Saya kira demikian. Saya juga khawatir ketika saya melihat situasinya, karena itu ada di depan mata saya, dia terlihat berlutuh, itu sangat menyakitkan,” kata Klopp, dikutip Holopis.com dari situs resmi Liverpool, Kamis (27/10).

“Sebuah memar, mungkin.Benar-benar menyakitkan tetapi sejauh yang saya tahu sekarang, tidak ada yang lain, dan itu akan baik-baik saja,” sambungnya.

Sampai saat ini belum ada informasi lebih lanjut mengenai kondisi terbaru Jordan Henderson, dan belum ada kabar terkini juga mengenai cedera apa yang dialaminya.

Diketahui, Jordan Henderson harus ditarik ke luar lapangan di menit 71, dan digantikan oleh James Milner.

Dalam pertandingan tersebut, Liverpool sukses meraih kemenangan dengan skor 3-0 tanpa balas. Hasil positif itu pun sekaligus membawa Liverpool aman lolos ke babak 16 besar Liga Champions.