HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pasangan ganda campuran Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati akan melawan wakil asal Singapura Terry Hee Yong Kai/Jessica Tan Wei Han di babak 16 besar French Open 2022, pada laga hari ini, Jumat (27/10), Rehan/Lisa memiliki peluang lolos ke babak 16 besar.

Di Babak 32 besar French Open 2022, pasangan muda Rehan/Lisa berhasil menumbangkan wakil asal Malaysia Goh Soon Huat/Lai Shevon Jemie dua gim langsung 21-14, 21-10.

Dalam laga tersebut, Rehan/Lisa menyampaikan kunci kemenangannya adalah pola permainan terbaik dan komunikasi di lapangan.

“Permainan kami yang terbaik sejauh ini sudah mulai keluar. Komunikasi di lapangan juga lancar,” kata Lisa Ayu Kusumawati kepada Holopis.com, Jumat (27/10).

Pada babak 16 besar nanti, pasangan peringkat 30 dunia itu akan berjumpa dengan pasangan senior Singapura berperingkat 22 dunia. Tercatat dalam pertandingan resmi BWF World Tour Series antara Rehan/Lisa belum pernah bertemu Terry Hee Yong Kai/Jessica Tan Wei Han.

French Open 2022, di babak 16 besar menjadi pertemuan pertama antara kedua pasangan ganda campuran tersebut. Rehan/Lisa tentunya memiliki peluang menang atas wakil Singapura tersebut. Pertandingan akan dilaksanakan di court 1 pada match ke 10, setelah pertandingan antara wakil ganda Putra Jerman Mark Lamsfuss/Marvin Seidel VS China Liang Weikeng/Wang Chang.

Terry Hee Yong Kai/Jessica Tan Wei Han
Pasangan Ganda Campuran Singapura, Terry Hee Yong Kai/Jessica Tan Wei Han. [Foto: BWF]
Sebelumnya, pada babak 32 besar French Open 2022 pasangan Singapura Terry Hee Yong Kai/Jessica Tan Wei Han juga berhasil menang dua gim langsung atas wakil tuan rumah Prancis Villeger William/Tran Anne dengan skor akhir 21-14, 21-12.

Sekedar diketahui Sobat Holopis, di babak 16 besar menyisakan sembilan wakil Indonesia, yakni di tunggal putra ada Jonatan Christie dan Shesar Hiren Rhustavito, ganda putra Fajar/Rian, Leo/Daniel dan Fikri/Bagas, ganda putri Ana/Tiwi, ganda campuran Rinov/Pitha, Rehan/Lisa dan Zach/Bela.