HOLOPIS.COM, JAKARTA – Arawinda Kirana beberapa bulan lalu sempat ramai di media sosial rumor asmaranya dengan seseorang yang telah beristri sehingga disebut sebagai pelakor. Baru ini, ia akhirnya buka suara dan menyampaikan permohonan maaf kepada beberapa pihak terkait dampak dari rumor tersebut.

Aktris muda itu mengunggah permohonan maaf di akun Instagram pribadinya pada hari Rabu, (26/10). Ia membantah rumor yang menyebutnya sebagai pelakor.

“Mohon maaf selama ini saya belum berbicara, karena ada beberapa hal yang belum bisa saya sampaikan pada saat ini, dan ingin saya sampaikan pada waktu yang tepat. Terkait dengan masalah dan rumor tidak benar yang telah muncul mengenai kehidupan pribadi saya.” tulisnya yang dikutip Holopis.com dari unggahan akun Instagram @arawindak pada Kamis, (27/10).

Gadis kelahiran 2001 itu juga membahas mengenai dampak dari rumor tersebut terhadap orang sekitar dan pekerjaannya.

“Saya sadar bahwa diamnya saya selamaini malah justru menyebabkan kebingungan dan kesalahpahaman, serta berdampak buruk kepada orang-orang di sekitar saya. Termasuk di pekerjaan yang pernah melibatkan saya,” tulisnya.

“Karya-karya (pekerjaan-Red) ini adalah kerja keras banyak orang, yang ditujukan untuk lebih banyak orang lagi, maka dari itu saya merasa ingin melakukan permintaan maaf secara terbuka,” sambungnya.

Sebelumnya diketahui, Arawinda dirumorkan terlibat dalam hubungan asmara dengan Guiddo Ilyasa, seorang suami dari Amanda Zahra. Rumor tersebut pun banjir dibahas warganet dan menyebut Arawinda sebagai pelakor.