Barcelona Ompong Dihajar Bayern Munchen 3-0 Tanpa Balas

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Barcelona masih sulit mengandaskan perlawanan Bayern Munchen, meski bermain di hadapan pendukungnya sendiri.

Barcelona harus puas menerima kekalahan telak, dengan skor 3-0 tanpa balas dari Bayern Munchen di putaran kedua Liga Champions, Kamis (27/10) waktu dini hari.

Bermain di Camp Nou, Bayern Munchen selaku tim tamu langsung tampil mendominasi jalannya pertandingan. Sempat jual beli serangan di awal babak pertama, namun gagal berbuah gol.

Malapetaka kemudian hadir di menit 10, dimana Bayern Munchen sukses membuka keran gol oleh Sadio Mane.

Gol kedua Bayern Munchen juga lahir di babak pertama oleh Eric Maxim Choupu-Moting. Barcelona sempat mendapatkan kesempatan melalui titik putih, namun VAR membatalkan tersebut.

Memasuki babak kedua, Barcelona maupun Bayern Munchen menampilkan permainan yang sengit, sehingga terjadi jual beli serangan.

Bayern Munchen sempat mendapatkan gol di menit 56, namun gagal berbuah skor karena VAR pertandingan menyatakan gol tersebut tidak sah.

Gol Bayern Munchen pun kembali lahir di menit 90+5, dan torehan itu pun sekaligus menutup pertandingan super big match malam itu.

Menariknya, tiga gol yang lahir dari kaki para pemain Bayern Munchen merupakan buah hasil dari assist mantan bintang Arsenal, Serge Gnabry.

Atas hasil tersebut, Barcelona harus tersingkir dari Liga Champions, karena hanya mampu mengoleksi empat poin. Sementara Bayern Munchen kokoh di puncak klasemen Grup C.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jadwal Taipei Open 2024 Hari Ini : 3 Wakil Indonesia Tembus Final

Taipei Open 2024 memasuki babak final, Indonesia sendiri berhasil meloloskan tiga wakilnya ke fase tersebut. Berikut jadwal selengkapnya di artikel ini.

UEFA Nations League : Belanda Sikat Habis Bosnia 5-2

Timnas Belanda berhasil mengandaskan perlawanan Bosnia dan Herzegovina pada laga pertama Grup 3 Liga A UEFA Nations League 2024/2025, dengan skor telak 5-2.

Jerman Cukur Habis Hungaria 5-0 Tanpa Balas

Timnas Jerman berpesta gol ke gawang Hungaria pada laga pertama Grup C UEFA Nations League, dengan skor 5-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru