Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Atta Halilintar Bantah Ikut Robot Trading Net89

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nama Atta Halilintar ikut terseret pada kasus investasi bodong berkedok multi level marketing (MLM) yang bernama robot trading Net89. Menanggapi pemberitaan yang beredar, Atta membantah bahwa ia terlibat dalam robot trading tersebut.

“Saya pada saat itu melakukan lelang barang bersejarah saya yang paling pertama (headband) dengan tujuan dana hasil lelang itu akan digunakan untuk membantu pembangunan tempat penghafal Alqur’an dan juga membantu pembangunan masjid,” kata Atta dalam unggahannya di Instagram Story @attahalilintar, dikutip Holopis.com, Kamis (27/10).

Menurut Atta, saat itu ia tidak mungkin menanyakan kepada tamunya satu persatu dari mana uang yang mereka dapatkan untuk ikut lelang yang diselenggarakan.

“Tidak mungkin saya tanya satu-satu semua yang ngebid kamu dapat uang dari mana, ikut lelang ini. Apalagi ini lelang terbuka,” lanjutnya.

Atta juga mengatakan ia sama sekali tak paham dengan trading robot.

“Saya sama sekali tidak mengerti dan tidak pernah ikut trading-trading robot,” pungkasnya.

Instagram Story Atta Halilintar
Instagram Story Atta Halilintar. [Foto: Instagram/@attahalilintar]

Seperti diberitakan Holopis.com sebelumnya, 5 nama figur publik Indonesia yaitu adalah Atta Halilintar, Mario Teguh, Kevin Aprilio, Adri Prakarsa, serta Taqy Malik dilaporkan atas dugaan kasus investasi bodong robot trading Net89.

Kelima nama pun disangkakan dengan Pasal 5 Ayat (1) Jo Pasal 2 Ayat (1) Undang Undang (UU) Nomor 8 Tahun 2010 tentang Pencegahan dan Pemberantasan Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU).

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

IShowSpeed Pecahkan Rekor 1 Juta Views Live Streaming di Indonesia, Gokil!

Youtuber ternama asal Amerika Serikat IShowSpeed berkunjung ke Indonesia dan melakukan live streaming bersama masyarakat Tanah Air. Tak disangka bahwa kehadirannya itu turut memecahkan rekor di dunia per-Youtube-an Indonesia, dengan sukses meneembus 1 juta views ketika melakukan live streaming.

Sal Priadi Juarai Spotify Jadi Penyanyi Pria Paling Banyak Didengarkan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sal Priadi sukses menembus dunia tarik...

Ini Alasan Jennifer Coppen Tak Izinkan Penggemar Foto Bareng Kamari

Selebgram Jennifer Coppen tak lagi mau mengizinkan para penggemarnya untuk bisa berfoto dengan anak semata wayangnya, Kamari Sky Wassink.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru