HOLOPIS.COM, JAKARTA – Belum lama ini, nama Sule dan Memes Prameswari menjadi perbincangan hangat media sosial setelah keduanya mengunggah foto mengenakan pakaian pengantin yang serasi.

Banyak netizen yang menilai bahwa keduanya hanya mengenakan pakaian pengantin demi konten, ada pula yang beranggapan bahwa bisa saja memang keduanya memiliki hubungan spesial.

Tak diam saja, akhirnya Sule angkat bicara terkait pemberitaan tersebut.

“Nggak ada apa-apa, aku sama Memes itu ada projek salah satu program kebetulan pakai seperti itu (baju pengantin). Jadinya orang notice,” kata Sule kepada Holopis.com, Rabu (26/10).

Namun, Sule mengatakan ia memiliki rasa suka kepada Memes. Hal itu karena menurut Sule, Memes memiliki kepribadian yang baik dan tidak sombong.

“Kalau suka sih aku memang dari dulu suka sama Memes. Orangnya itu baik, humble, nggak sombong, asiklah orangnya,” lanjutnya.

Saat ditanya apakah ia memang suka dan ingin menjalin hubungan dengan Memes, Sule mengatakan siapa yang tidak mau menjalin hubungan dengan Memes.

“Ya siapa yang nggak mau sama Memes? Cuma masalahnya Memes mau nggak sama saya,” kata Sule tertawa.

Seperti diberitakan Holopis.com sebelumnya, Sule mengunggah foto dengan baju pengantin bersama Memes di akun Instagramnya, @ferdinan_sule.

Banyak netizen yang mempertanyakan apakah unggahan Sule tersebut hanya untuk konten semata.