HOLOPIS.COM, JAKARTA – Paris Saint-Germain (PSG) belum dinyatakan aman lolos ke babak 16 besar Liga Champions, sebagai juara Grup H meski sukses meraih kemenangan telak 7-2 atas Maccabi Haifa di putaran kedua penyisihan grup, Rabu (26/10) dini hari tadi.

PSG harus bersaing ketat dengan Benfica yang berada di peringkat dua klasemen, dengan poin yang sama yakni 11. Les Parisiens hanya unggul agresifitas gol sebanyak empat angka.

Terlebih, PSG akan menghadapi lawan berat di partai pamungkas babak penyisihan grup nanti, dimana Les Parisiens akan melawan Juventus di Allianz Stadium.

Sementara, Benfica sedikit lebih unggul karena akan menghadapi tim juru kunci, Maccabi Haifa yang notabennya lebih mudah untuk dikalahkan.

Maka dari itu, PSG wajib memeluk kemenangan agar bisa lolos ke babak 16 besar dengan status juara Grup H.

Diketahui, hasil kemenangan PSG 7-2 atas Maccabi Haifa merupakan modal penting bagi Les Parisiens menatap laga big match kontra Juventus, Kamis (3/11) mendatang.

Dalam pertandingannya dini hari tadi, trisula maut PSG yakni Kylian Mbappe, Neymar dan Lionel Messi begitu bermain luar biasa, seolah sulit dihentikan.

Dengan begitu, tren positif tersebut harus dijaga, sehingga pada saatnya melawan Juventus nanti, PSG bisa meraih kemenangan penting untuk bisa lolos ke babak 16 besar Liga Champions dengan status juara Grup H.

Berikut klasemen Grup H Liga Champions.

Klasemen Grup H
Klasemen Grup H Liga Champions. [Foto : Tangkapan Layar Sofa Score]