HOLOPIS.COM, JAKARTA – Muhammad Zayyan baru-baru ini menghebohkan warganet. Pria yang akrab disapa Zayyan itu diumumkan sebagai salah satu peserta pelatihan atau trainee boyband Kpop terbaru. Grup yang saat ini pre-debut itu disebut OCJ Newbies, di bawah agensi One Cool Jasco.

Agensi yang berasal dari Hongkong tersebut sedang dalam persiapan untuk meluncurkan OCJ Newbies dengan anggota sebanyak 18 trainee. Salah satu di antara trainee tersebut berasal dari Indonesia, yaitu Zayyan.

Dikutip Holopis.com dari unggahan Twitter @OCJNewbies, Selasa (25/10), kabar tersebut diumumkan langsung, dimana berisikan foto profil Zayyan dengan pakaian kasualnya.

Boyband Kpop terbaru itu dikabarkan akan debut pada akhir tahun ini dan akan aktif melakukan promosi di Korea Selatan dan Cina.

Sebelumnya, pria kelahiran 2000 itu sempat dikenal sebagai salah satu peserta ajang pencari bakat menyanyi yang disiarkan di televisi nasional. Yaitu di acara Rising Star Indonesia pada tahun 2018 dan Indonesian Idol di tahun 2019.

Walau tidak lolos dan berhasil di ajang tersebut, perjuangan Zayyan untuk menjadi profesional di bidang tarik suara akhirnya terjawab di dunia Kpop.