HOLOPIS.COM, JAKARTA – Bunda Corla sampai saat ini masih menjadi perbincangan netizen di media sosial. Meski sudah lama menjadi Ratu Jreng dan mengumpulkan para penonton Instagram Live di akun @corla_2, netizen tampaknya belum bosan dihibur oleh sosok bernama asli Cynthia Corla Pricillia tersebut.

Bagi yang setia menonton Bunda Corla, pasti tahu di mana ia bekerja. Corla saat ini bekerja di salah satu restoran cepat saji di Jerman.

Dalam salah satu video live-nya, Corla membeberkan berapa gaji yang ia dapatkan di restoran tersebut.

“Saya terima kotornya 2 ribu euro (Sekitar 31 juta rupiah) yang dipotong uang pajak, pensiun, dan kesehatan. Itu sudah dipotong perusahaan,” kata Bunda Corla di salah satu video live-nya di Instagram @corla_2, seperti yang dipantau Holopis.com, Rabu (26/10).

Setelah terjadi beberapa pemotongan, Bunda Corla menerima gaji bersihnya sebesar 1.600 euro (sekitar 24 juta rupiah). Menurut Corla, uang itu sudah cukup untuk membiayai dirinya di Jerman.

“Puaslah untuk dipake sendiri. Aku nggak rakus dengan duit,” kata Corla.

Seperti diberitakan Holopis.com sebelumnya, Bunda Corla menjadi pengguna Instagram Live fenomenal yang jumlah penontonnya disebut-sebut sampai mengalahkan Justin Bieber.

Bahkan belakangan ini, Bunda Corla berhasil mengumpulkan penonton Instagram Live sebanyak lebih dari 300 ribu orang.